Jelang Rilis, Film Senior Cari Vlog dari Sabang sampai Merauke

Cast Film Senior.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Max Pictures dan Bentang Pictures menggelar lomba v-log bertema senior. Lomba tersebut berkaitan dengan rangkaian promosi film Senior yang diperankan oleh Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper.

Tak Saling Bertemu, Begini Cara Pemain Work From Home Bangun Chemistry

Masyarakat pun memberi respons positif, ratusan peserta ikut dalam lomba dan mengunggah video ke Instagram kemudian diberi hastag #ilovemysenior. Lomba ini memperebutkan hadiah gadget dan uang tunai senilai Rp10 juta untuk 10 pemenang.

Saat berkunjung ke kantor VIVA di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Jerome Kurnia merasa sangat bangga karena ternyata banyak masyarakat yang ikut dalam lomba v-log ini.

Nonton Film Australia, Jerome: Ternyata Gak Kalah dari Hollywood

“Jadi siapa saja bisa ikut dari Sabang sampai Merauke. Namanya kompetisinya itu vlog i love my senior, jadi siapapun bisa bikin vlog dengan tema itu dan sekarang sudah tutup,” ucap Jerome, Kamis 14 November 2019.

Beberapa peserta yang daftar dan ikut lomba di ataranya berasal dari NTT, Manado, Makassar, dan masih banyak daerah-daerah yang lainnya.

Ini Daftar Pemeran Serial Gossip Girl Indonesia

Untuk pemenang juara utama dan juara hiburan lomba vlog #ilovemysenior sendiri, akan diumumkan pada tanggal 15 november 2019, bertepatan dengan gala premiere film Senior.

Selain Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper, film Senior diperankan oleh pemeran muda berbakat seperti Abun Sungkar, Sherdy William dan Ariel JKT48. Film Senior akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 November 2019.

Jerome Kurnia

Lihat Aktingnya di JJJLP, Jerome Kurnia Baper

Menanggapi banyaknya pujian dari penonton untuk karakter Kit, Jerome Kurnia sangat senang. Bahkan, Jerome juga mengaku baper alias terbawa perasaan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2023