Sinopsis Ford v Ferrari, Persaingan Balapan Le Mans 24 Jam

Ford v Ferrari
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Diangkat dari kisah nyata film Ford v Ferrari telah hadir dilayar lebar tanah air, film ini berlatar belakang upaya Ford Motor Company saat melawan Ferrari dalam sebuah ajang balap Le Mans 24 Tahun 1966.

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Dua aktor papan atas Matt Damon dan Christian Bale menjadi pemeran penting dalam film ini Matt Damon memerankan Carroll Shelby sedangkan Christian Bale memerankan Ken Miles.

Sinopsis

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Kisah ini bermula ketika ada satu tokoh ikonik dalam dunia balak Carroll Shelby yang dapat menjuarai ajang balapan Le Mans 24 Jam pada tahun 1959. Namun sayang kemenangan itu sekaligus menutup karirnya sebagai pembalap mobil.

Ia tidak dapat melanjutkan karirnya sebagai pembalap akibat kondisi jantung yang menghambat dirinya saat dalam lintasan. Namun, meski berhenti sebagai pembalap karirnya di dunia balap tidak terhenti.

Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit

Ia menjadi perancang mobil untuk timnya, termasuk mobil Ken Miles, pembalap terbaik yang berada dalam tim Shelby. Shelby dan Ken Miles akhirnya bekerja sama dengan salah satu pabrikan Ford Motor Company.

Keduanya menciptakan sebuah mobil revolusioner yang dapat mengalahkan tim terbaik dalam dunia balap saat itu Ferrari. Tim itu memang telah menjuarai Le Mans 24 Jam selama lima tahun berturut-turut.

Bagaimana Carroll Shelby dan Ken Miles merakit mobil revolusioner itu dan apakah Ken Miles bisa menjuarai Le Mans 24 Jam dengan mobil Ford, film yang disutradarai James Mangold ini telah tayang terlebih dulu di Telluride Film Festival 2019 dan Toronto International Film Festival 2019.

Selain itu film Ford v Ferrari ini juga telah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia sejak hari ini, Jumat, 15 November 2019.

Seorang wanita harus melihat kekasihnya dipukuli begal. Ia pun diikat matanya dan dibawa ke tempat sepi. Apa yang akan terjadi? Lihat selengkapnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya