Ada Keanu Reeves di SpongeBob Movie, Glowing Beneran!

Keanu Reeves di SpongeBob Movie.
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA – Keanu Reeves lagi-lagi bikin internet heboh. Pria yang dikenal sebagai aktor baik dan rendah hati dari Hollywood itu akan muncul dalam film SpongeBob, The SpongeBob Movie: Sponge on the Run, yang rencananya akan tayang pada Mei 2020.

Viral Tanjakan Spongebob di Lembang Bikin Nyali Ciut, Jalannya Harus Hati-hati

Trailer The SpongeBob Movie: Sponge on the Run dirilis hari ini, Jumat, 15 November 2019. Dalam cuplikan tersebut, Gary diceritakan menghilang. Aibatnya, SpongeBob dan Patrick berusaha mencarinya.

Trailer diawali dengan potret bahagia Gary dan SpongeBob saat masih kecil. Diceritakan bagaimana keduanya pertama kali bertemu dan berteman. Ketika Gary menghilang, SpongeBob pun panik. Pencarian dilakukan, petualangan baru pun tercipta.

Liverpool Dibantai Real Madrid 2-5, SpongeBob: Apa yang Lebih Lucu dari 24?

Tak hanya itu, karakter baru dimunculkan, tentu saja siapa sangka, ada Keanu Reeves di sana. Ketika yang lainnya dalam wujud animasi, tidak dengan Keanu Reeves.

Baca Juga: Tentang Alexandra Grant, Seniman yang Kabarnya Pacar Baru Keanu Reeves

7 Makanan dan Minuman Unik Kartun Spongebob, Bikin Pengen Cicip

Aktor 55 tahun itu muncul, dalam wujudnya sebagai manusia, sebagai seorang Keanu Reeves. Meski hanya bagian kepala, Keanu Reeves tetaplah Keanue Reeves. 

Dia muncul dalam wujudnya sebagai tumbleweed, semacam rumput tua dan kering. Penampilannya dibuat bagai dewa dengan kilau-kilau cahaya di sekitarnya. Menariknya lagi, Keanu Reeves dapat nama karakter Sage atau orang bijaksana, cocok bukan?

"Halo, panggil aku Sage. Aku dibuat dari kebijaksanaan dan aku bijaksana, jadi itu cocok denganku," kata Keanu Reeves dalam trailer tersebut.

Belum diketahui apakah aktor yang baru saja pamer pacar baru itu akan berperan banyak dalam film The SpongeBob Movie: Sponge on the Run ini. Namun, kemunculannya tentu saja sangat dinantikan. 

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run menambah daftar kemunculan Keanu Reeves tahun ini. Sepanjang tahun 2019, Keanu Reeves tak henti-hentinya jadi perbincangan. Setelah John Wick, Keanu Reeeves ada di Toy Story, Always Be My, dan Cyberpunk 2077.

Seorang wanita harus melihat kekasihnya dipukuli begal. Ia pun diikat matanya dan dibawa ke tempat sepi. Apa yang akan terjadi? Lihat selengkapnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya