Review Film Ford v Ferrari: Memacu Adrenalin, Menguras Emosi

Ford v Ferrari.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Satu lagi film yang wajib ditonton untuk kalian pecinta dunia balap mobil, Ford v Ferrari telah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia sejak hari ini, Jumat, 15 November 2019.

Review Film Drive My Car, Nominasi Oscar 2022 Tayang di Indonesia

Disutradarai oleh James Mangold, film ini mengajak para penontonnya bernostalgia di tahun 1966. Kesan jadul menjadi poin tersendiri dalam film yang diangkat dari kisah nyata ini.

Bagaimana ketatnya dunia balap saat itu dapat dirasakan oleh para penonton sejak awal film di mana Matt Damon yang memerankan Carroll Shelby berusaha untuk menjuarai kejuaraan Le Mans 24 Jam pada tahun 1959.

Review Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City Bikin Senam Jantung

Ford v Ferarri mengajak penonton ikut untuk memacu adrenalin dalam sebuah pertandingan balap. Deretan mobil antik yang ada dalam film ini juga menambah kesan nyata yang terjadi pada tahun itu.

Pengemar dunia otomotif akan senang dengan film ini, terlebih saat melihat sosok Ken Miles yang diperankan oleh Christian Bale, ketika membuat sebuah mobil yang dapat menandingi kecepatan mobil Ferrari saat itu.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

Tenang, meski akan banyak ketegangan, film Ford v Ferrari ini tetap menampilkan drama-drama yang dapat menguras emosi kalian serta komedi yang khas antara kedua sahabat, Carroll Shelby dan Ken Miles.

Ingin merasakan bagaimana adrenalin terpacu, emosi terkuras, namun tetap dapat tertawa dengan komedi yang tidak berlebihan? Bisa disaksikan film Ford v Ferrari yang telah tayang di bioskop kesayangan anda.

Film Ford v Ferrari ini juga telah tampil terlebih dahulu di Telluride Film Festival 2019 dan Toronto International Film Festival 2019 sebelum akhirnya tayang serentak hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya