Daftar Soundtrack Frozen II, Ada Idina Menzel Penyanyi 'Let it Go'

Frozen 2.
Sumber :
  • Disney

VIVA – ?Elsa dan Anna kembali dalam petualangan seru melalui film Frozen 2 yang digarap oleh Walt Disney Anomation Studios. Selain animasinya yang begitu terasa nyata, keseruan film ini menyuguhkan soundtrack yang tak kalah memukau.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Terdapat 11 lagu yang menjadi musik lata? dan menambah keseruan petualangan kakak beradik. Sebut saja lagu berjudul Into the Unknown yang dinyanyikan oleh Idina Menzel (penyanyi ost Le it Go di film sebelumnya) dan Aurora, juga para penyanyi asal Norwegia.

Jangan Terpengaruh 'Winter is Coming'

All is Found juga akan terselip di film ini yang dinyanyikan oleh Rachel Wood, pengisi suara dari Queen Iduna, ibunda Elsa dan Anna. Kemudian Some Things Never Change dan When I am Older turut dinyanyikan Josh Gad, pengisi suara dari boneka salju hidup yang lucu bernama Olaf.

Mengawali 2023, Dua Perusahaan Ini Ekspor Produk Perikanan Maluku ke Amerika dan Jepang

Ada pula Lost in the Woods dan Reindeer(s) Are Better Than People yang dinyanyikan oleh Jonathan Groff. Serta Show Yourself yang dipersembahkan duet Idina Menzel dan Evan Rachel Wood.

Dilansir dari rilis Disney Indonesia yang diterima VIVA 15 November 2019, Kristen Bell juga diketahui turut menyumbangkan suaranya dalam lagu The Next Right Thing. Beberapa lagu yang sama juga dinyanyikan dengan penyanyi dan nada yang berbeda seperti Into the Unknown oleh Panic at the Disco!, All Is Found oleh Kacey Musgraves, serta Lost in the Woods oleh band rock Weezer.

Sekuel kedua film frozen ini sendiri mengisahkan mengenai Elsa yang telah menjadi ratu di Arandelle. Anna sang adik, juga hidup bahagia bersama Anna serta sahabatnya Olaf, Kristoff dan Sven.

Namun, sebuah misteri baru yang terungkap membawa mereka kembali berpetualang, di mana perjalanan ini mengungkap kisah di balik para karakter tersebut, khususnya Elsa. Lantas, seperti apa keseruan film ini dengan iringan 11 soundtrack tersebut? Film Frozen 2 sudah bisa kamu saksikan di seluruh bioskop Indonesia pada 20 November mendatang, ya!
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya