7 Drama Korea yang Berani Tampilkan Adegan Hot Dewasa

Drama Korea Mistress
Sumber :
  • OCN

VIVA – Berbeda dengan film, serial drama Korea yang tayang di televisi punya batasan-batasan tersendiri untuk kontennya. Ada yang cocok untuk semua kategori usia, ada juga lho yang hanya terbatas untuk dewasa.

Lee Se Young Dibanjiri Pujian Usai Bintangi Drama Korea The Story of Park’s Marriage Contra

Meski tak sevulgar film layar lebar, namun sejumlah drama pernah mempertontonkan adegan-adegan yang cukup panas untuk ditayangkan di televisi Korea. Tak jarang, adegan-adegan tersebut menuai pro dan kontra.

Berikut ini beberapa drama Korea berkonten dewasa yang cukup populer di kalangan para pecinta drakor.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

It's Okay That's Love

Drama tahun 2014 yang diperankan oleh Jo In Sung dan Gong Hyo Jin serta D.O EXO ini menarik perhatian. Drama ini mengangkat tema mental illness atau kesehatan mental yang jarang diungkap dalam drama-drama Korea pada umumnya. 

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Drama ini bercerita mengenai Ji Hae Soo (diperankan Gong Hyo Jin), seorang psikiatri wanita yang ceria, tangguh, dan juga pintar. Di balik sikapnya tersebut ia memiliki rasa trauma yang mendalam mengenai komitmen dalam pernikahan serta phobia pada seks. 

Secara tak sengaja, ia bertemu dengan Jang Jae Yeol (diperankan Jo In Sung), seorang penulis novel sekaligus DJ radio tampan yang disukai banyak wanita. Selama ini Jae Yeol ternyata mengidap penyakit obsessive–compulsive disorder akibat masa lalu yang dialaminya. 

Drama ini menampilkan romansa antara Gong Hyo Jin dan Jo In Sung serta adegan romatis mulai dari ciuman hingga hubungan badan di pinggir pantai pada malam hari.

Witch Romance

Drama keluaran tvN pada 2014 ini merupakan drama romasa komedi yang dibintangi oleh Park Seo Jun dan Uhm Jung Hwa. Serial drama menggambarkan kisah cinta antara Ban Ji Yeon (Uhm Jung Hwa) dan Yoon Dong Ha (Park Seo Joon). 

Ban Ji Yeon adalah seorang wanita lajang berusia 39 tahun. Dia bekerja sebagai reporter dan sangat antusias dengan pekerjaannya. Sedemikian rupa sehingga dia sering disebut "penyihir" di tempat kerja. Dia tidak percaya pada cinta sejati, karena pengalaman masa lalunya ketika pacarnya menghilang sebelum pernikahan mereka.

Yoon Dong Ha adalah pria muda berusia 25 tahun yang menjalankan pusat tugas kecil dengan temannya. Dia terlihat seperti orang yang bahagia, tetapi dia kehilangan pacarnya karena kecelakaan.

Drama ini juga sempat menunjukkan adegan dewasa antara Park Seo Jun dan Uhm Jung Hwa usai keduanya minum sekaleng minuman keras bersama dan bercumbu panas.

I Need Romance

I Need Romance menggambarkan kehidupan cinta tiga wanita lajang berusia 33 tahun. Sun Woo In Young (Cho Yeo Jeong) adalah manajer concierge berusia 33 tahun di sebuah hotel. Dia belum menikah, tetapi memiliki seorang teman laki-laki bernama Kim Sung Soo (Kim Jeong-Hoon) yang merupakan seorang sutradara film. 

Park Seo Yeon (Choi Yeo Jin) menjalankan toko pakaian online bernama Y style. Dia memiliki gaya hidup freewheeling dan aktif dalam mengejar yang diinginkannya.

Sementara Kang Hyun Joo (Choi Song Hyun) adalah seorang pengacara spesialis perceraian. Hidupnya telah dikendalikan oleh ibunya. Dari kejauhan, Hyun-Joo tampak seperti wanita yang dingin, sombong dengan mental perfeksionis, tetapi sebenarnya dia memiliki kepribadian yang lucu dan sering membuat kesalahan. 

Dia dibuang oleh pacarnya Kim Tae-Woo (Heo Tae Hee) di pernikahan mereka. Meskipun mereka berkencan selama 3 tahun, pasangan ini hanya pernah saling mencium. Kim Tae Woo kemudian mengatakan pada Hyun Joo bahwa dia hanya menciumnya karena dia tidak ingin berhubungan seks dengannya.

I Need Romance 3

Serial drama ini merupakan seri dari I Need Romance sebelumnya. Bercerita tentang seorang wanita berusia 33 tahun yang tidak mempercayai cinta dan pria berusia 20-an tahun yang memimpikan cinta murni. Drama ini pun menghadirkan sejumlah adegan cumbu yang terkenal panas di kalangan para penontonnya.
 
Mistress

Drama ini bercerita tentang empat teman wanita berusia 30-an tahun, Se Yeon (Han Ga In), Eun Soo (Shin Hyun Bin), Jung Won (Choi Hee Seo) dan Hwa Young (Goo Jae Yee), yang terlibat dalam serangkaian pembunuhan. Drama ini penuh intrik yang menarik dan sejumlah adegan vulgar yang bikin netizen ikut syok.

The Last Empress

Drama Korea The Last Empress ini dibintangi oleh Jang Nara, Shin Sung-rok, Choi Jin Hyuk, dan Lee Elijah. Drama ini menceritakan Oh Ssu Ni (Jang Na-Ra), seorang aktris musikal dengan kepribadian yang ceria. Tiba-tiba, dia menikahi Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok) namun jatuh cinta pada Na Wang Sik (Choi Jin-Hyuk).

Drama ini menceritakan mengenai rumitnya kisah cinta dan perselingkuhan yang mencakup adegan dewasa. Salah satunya ketika scene yang memperlihatkan adegan antara Shin Sung Rok dan selingkuhannya, yang diperankan oleh Lee Elijah.

The Gratest Marriage

Drama ini dibintangi oleh Park Si Yeon, Bae Soo Bin, No Min Woo, Uhm Hyun Kyung, dan Jung Ae Youn yang bercerita soal kehidupan cinta dan pernikahan empat pasangan yang berbeda dengan seorang ibu tunggal sebagai tokoh utama.

Drama yang tayang 2014 ini juga memiliki adegan dewasa. Park Si Yeon harus tampil secara profesional menjalani adegan ranjang dengan bersama No Min Woo. Adegan dewasa ini menghabiskan syuting selama dua hari. Park Si Yeon yang terlihat sangat profesional mengaku sebenarnya merasa malu dengan adegan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya