Ji Chang Wook Ditawari Drama Baru, Fans Waswas: Tolak Ajalah

Ji Chang Wook
Sumber :
  • Instagram/jichangwook

VIVA – Usai drama Melting Me Softly, pemeran Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dikabarkan akan membintangi drama baru produksi tvN. Laporan Sports Donga menyebut bahwa Ji Chang Wook sedang dalam tahap akhir meninjau proyek berikutnya setelah Melting Me Softly.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Drama yang ditawarkan kepada Ji Chang Wook adalah LUCA yang disutradarai oleh Kim Hong Seon yang pernah menyutradarai beberapa drama keluaran OCN, seperti Voice, Black, dan The Guest. Sutradara Kim Hong Seo dan Ji Chang Wook sebelumnya juga telah bekerja bersama dalam Warrior Baek Dong Soo.

Agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment membenarkan kabar artisnya ditawari drama baru. 

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

"Memang benar bahwa ia ditawari peran dalam LUCA. Ia sedang meninjau tawaran itu," kata agensi. 

Baca Juga: Aktor Ji Chang Wook Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Menurut Sports Donga, LUCA akan menjadi drama pra-produksi 12 episode dan ditayangkan di tvN sekitar awal atau pertengahan 2020.

“LUCA adalah salah satu proyek yang kami pikirkan untuk dijadwalkan dan belum ada yang diputuskan. Memang benar kami menawarkan Ji Chang Wook peran, tetapi penampilannya belum dikonfirmasi," kata sumber dari tvN. 

Menurut keterangan, LUCA didasarkan pada teori Charles Darwin bahwa semua spesies kehidupan telah diturunkan dari waktu ke waktu dari nenek moyang yang sama. Genetika diklaim adalah topik yang belum dibahas dalam drama Korea.

“Ji Chang Wook bekerja keras untuk menunjukkan berbagai sisi dan melakukan transformasi melalui akting. Melalui LUCA, kalian akan dapat melihat sisi Ji Chang Wook yang belum pernah dilihat," kata pihak tvN optimis. 

Tawaran yang datang untuk Ji Chang Wook tersebut menuai reaksi para penggemar. Tidak sedikit dari penggemar yang meminta Ji Chang Wook untuk selektif dalam memilih drama ke depannya setelah Melting Me Softly. Apalagi mengingat rating Melting Me Softly yang tayang pada slot akhir pekan terbilang rendah di antara para pesaingnya. Rating Melting Me Softly ini hanya berkisar dari 1 hingga 3 persen di tiap episodenya. 

"Ji Chang Wook mendapat tawaran drama baru dari tvN berjudul LUCA.  Ini tentang eksperimen genetika manusia .. Tidaaaaaak ... !!!  Apa perbedaan antara ini dan itu (Melting Me Softly).Jangan menjadi aktor khas untuk genre fantasi, Wookie. Tolong berhenti memainkan peran dengan genre fantasi setelah ini. Kamu akan menyia-nyiakan bakatmu," kata seorang warganet.

"Genre ini bukan untuk kamu. Ku harap dia menolaknya. Silakan terima drama baru yang hebat. Menunggu yang terbaik .. tolong," katanya lagi.

"Sangat senang melihat drama comeback JCW, tapi saya kecewa dan berhenti menonton (Melting Me Softly) di tengah jalan. Plotnya kurang bagus. JCW memiliki begitu banyak potensi yang telah ia gambarkan dalam Healer. Saya berharap dia memilih untuk memainkan karakter yang lebih dinamis dalam proyek masa depannya.  MMS tidak melakukan keadilan keterampilan aktingnya pada begitu banyak tingkatan," oceh netizen lain. 

“Plot lain yang kayaknya enggak menarik seperti Melting Me Softly. Nanti saja, tunggu yang lebih seru.”

"Silakan kembali ke jalurmu, Ji Chang Wook. Drama komedi ini bukan untuk kamu. Tolong tanyakan kepada penggemarmu di seluruh dunia apa yang mereka inginkan untuk peranmu di masa depan. Kamu terlalu berharga dan pantas mendapatkan plot drama yang hebat dengan pasangan wanita yang hebat dan benar,"

"Tempatmu adalah drama aksi, melodrama, drama serius, drama thriller, drama politik, politik detektif, seorang raja, umum, dll.. tapi bukan romcom. Kamu lebih baik memilih drama asmara sejati dengan karakter keren," tutur fans Ji Chang Wook yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya