Will Smith dan Tom Holland Bersatu di Film Animasi Spies in Disguise

Tom Holland
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Will Smith dan Tom Holland, akan beraksi melawan sejumlah penjahat di film terbaru Fox's, Spies in Disguise.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Dalam film animasi ini, Lance Sterling yang diperankan oleh Will Smith dan ilmuwan jenius Walter Beckett yang diperankan oleh Tom Holland, bekerja sama untuk menyelamatkan dunia.

Dilansir Hollywood Reporter, Selasa 19 November 2019, cerita Spies in Disguise berfokus pada Lance Sterling dan Walter Beckett, si jenius yang tidak pintar bersosialisasi, menciptakan gadget yang Lance gunakan dalam misinya.

Profil Will Smith Aktor Hollywood Bukan Islam tapi Khatam Baca Al-Quran

Namun, kejadian tidak terduga membawa seluruh populasi manusia dalam bahaya, yang memaksa Lance dan Walter untuk keluar dari zona nyaman dan bekerja sama untuk menyelamatkan dunia sebagai tim. Tapi, kekacauan terjadi saat Walter Beckett mengubah Lance menjadi seekor merpati.

Nick Bruno dan Troy Quane ikut menyutradarai film ini. Spies in Disguise didasarkan pada film animasi pendek, Pigeon: Impossible, yang bercerita tentang mata-mata paling hebat di dunia, Lance Sterling.

Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

Ben Mendelsohn, Karen Gillan, Rashida Jones, DJ Khaled dan Masi Oka, turut menjadi pengisi suara dalam film animasi Fox ini. Spies in Disguise akan diputar di bioskop pada 25 Desember 2019, mendatang.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024