Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini jadi Penanda 15 Tahun Karier Angga

Film Nanti Kita cerita Tentang Hari Ini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko mengangkat kisah keluarga dengan plot yang belum pernah diangkat sebelumnya. Film yang menampilkan dertan pemain berkelas ini  akan tayang pada 9 Januari 2020.

First Look Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) Kuras Perasaan Netizen

Film ini sekaligus menandai 15 tahun perjalanan Angga sebagai seorang sutradara.  

"Saya sangat antusias, film ini seperti merayakan sebuah milestone, ini menandakan 15 tahun saya berkarya di Tanah Air," kata dia di Visema Pictures Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa 19 November 2019. 

Cerita Aurelie Moeremans Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono

Dia melanjutkan, film ini bukan hanya menggambarkan perjalanannya 15 tahun sebagai seorang sutradara, tapi juga merupakan gambaran wajah dirinya hari ini sebagai seorang sutradara, ayah baru, kakak, suami, dan anak. 

"Film ini menarik buat saya selain bagaimana kami membentuk cerita yang berangkat dari semua orang curhat berbagai cerita di platform NKCTHI yang kita buat," kata dia. 

Hari Pertama Tayang, NKCTHI Raih Lebih Dari 118.000 Penonton

Dia melanjutkan, melalui film ini dirinya mau bercerita dari apa yang dirasakannya, pengalaman yang tumbuh bahwa kita punya keterbatasan dalam berpikir dan bertindak dan mengungkapkan perasaan ke orang lain. Yang mana, kata dia, sering kali ketika sampai kepada orang lain malah salah paham karena keterbatasan.

"Di balik keterbatasan itu ternyata ada cinta yang besar yang enggak sanggup diungkapkan," lanjut dia. 

Film NKCTHI ini bercerita tentang Angkasa, Aurora, dan Awan yang merupakan kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal itu mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Film itu diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Marchella FP. Sejumlah nama telah diumumkan akan mengisi jajaran pemain, mereka adalah Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya