Sinopsis Frozen II, Mencari Asal-usul Kekuatan Elsa

Frozen 2.
Sumber :
  • Walt Disney Animation Studios

VIVA – Para penggemar film animasi Frozen patut berbahagia. Ya, sekuel dari film ini, Frozen II, sudah bisa Kamu saksikan di bioskop mulai hari ini, Rabu, 20 November 2019.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Film persembahan Walt Disney Animation Studios ini akan melanjutkan kisah dari film pertamanya yang dirilis 2013 lalu, Frozen. Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, Sven dan kawan-kawan menghadirkan petualangan yang makin seru dan menantang dengan kisah baru yang lebih kompleks dan emosional.

Frozen II mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa kini telah menjadi Ratu di Arandelle dan Anna hidup bahagia bersama orang-orang yang ia sayangi, Elsa, Kristoff, Olaf, dan Sven.

Jangan Terpengaruh 'Winter is Coming'

Akan tetapi, ada misteri yang akan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar, yaitu perjalanan yang akan mengungkap kisah di balik para karakter tersebut, terutama Elsa.

Setelah enam tahun, Elsa yang disuarai oleh Idina Menzel dan Anna, disuarai oleh Kristen Bell, memiliki kehidupan yang bahagia di kerajaan Arendelle. Elsa bersama dengan Anna, Kristoff yang disuarai oleh Jonathan Groff dan Olaf, disuarai oleh Josh Gad, menghadapi tantangan baru dalam mencari jawaban mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan besar.

Mengawali 2023, Dua Perusahaan Ini Ekspor Produk Perikanan Maluku ke Amerika dan Jepang

Elsa terus mendengar suara dalam benaknya yang tidak bisa didengar orang lain. Ketika Elsa berusaha mengabaikan suara tersebut, suara itu justru memperlihatkan potongan-potongan ingatan tentang masa lalunya.

Elsa, bersama dengan Anna, Kristoff dan Olaf, berpetualang mengikuti petunjuk dari potongan ingatannya dan membawa mereka ke hutan ajaib keluar dari kerajaan Arendelle.

Selain itu, film yang disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck ini juga akan mengungkap penyebab kematian kedua orangtua Elsa dan Anna, ke mana kapal orangtua Anna dan Elsa mengarah dan di mana kapal itu tenggelam

Mau tahu kelanjutan Frozen II? Langsung nonton di bioskop, ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya