5 Fakta Tentang Frozen II: Lebih Kompleks dan Emosional

Frozen 2
Sumber :
  • Disney

VIVA – Film animasi Frozen 2, tayang hari ini, Rabu, 20 November 2019, di seluruh bioskop Indonesia. Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, Sven, dan kawan-kawan akan kembali menyapa kamu dalam film terbaru persembahan Walt Disney Animation Studios.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Melanjutkan kisah dari salah satu film animasi terpopuler yang dirilis pada 2013 lalu, Frozen, sekuel ini akan menghadirkan kembali para karakter ikonik favorit penggemar, dalam petualangan yang makin seru dan menantang.

Nah, sebelum menonton, ada baiknya mengetahui fakta-fakta menarik dari film Frozen 2. Dirangkum dari rilis film Frozen 2 yang diterima VIVA.co.id, berikut fakta-fakta menarik seputar film ini.

Jangan Terpengaruh 'Winter is Coming'

Kisah baru yang lebih kompleks dan emosional

Frozen 2 mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa menjadi Ratu di Arandelle dan Anna hidup bahagia bersama orang-orang yang ia sayangi, Elsa, Kristoff, Olaf, dan Sven. Namun, ada misteri yang akan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar, yaitu perjalanan yang akan mengungkap kisah di balik para karakter tersebut, terutama Elsa.

Mengawali 2023, Dua Perusahaan Ini Ekspor Produk Perikanan Maluku ke Amerika dan Jepang

Baca Juga: Frozen 2, Mengungkap Misteri Kekuatan Elsa

Hadirkan nuansa berbeda

Film animasi ini juga akan menghadirkan nuansa yang berbeda dari film pertamanya. Nuansa musim dingin akan diganti dengan musim gugur yang lebih berwarna dan melambangkan perubahan.

Menghadirkan beberapa karakter baru

Film Frozen 2 menghadirkan beberapa karakter baru, di antaranya Queen Iduna yang disuarai oleh Evan Rachel Wood dan Lieutenant Destin Mattias yang disuarai oleh Sterling K.Brown.

Soudtrack film

Ada total 11 lagu yang menjadi musik latar Frozen 2, antara lain All is Found (Evan Rachel Wood), Into the Unknown (Panic! at the Disco), Lost in the Woods (Weezer), Some Things Never Change (Kristen Bell, Jonathan Groff), When I Am Older (Josh Gad), The Next Right Thing (Kristen Bell), Show Yourself (Evan Rachel Wood dan Idina Menzel), dan lain-lain.

Bertabur bintang

Film Disney Frozen 2 turut dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff, Josh Gad, Evan Rachel Wood, Sterling K.Brown, Alfred Molina, Jason Ritter, Martha Plimpton, Rachel Matthews, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya