Cuplikan Episode 29-30 Extraordinary You, Jelang Akhir Drama

Extraordinary You.
Sumber :
  • MBC

VIVA – Extraordinary You mulai memasuki dua episode terakhirnya pekan ini. Nanti malam, Rabu, 20 November 2019, Film Korea tentang anak-anak SMA yang ternyata adalah karakter dalam manhwa (komik Korea) ini akan menayangkan episode 29 dan 30. 

Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan

Dari sejumlah foto yang dirilis, hubungan Haru (Rowoon SF9) dan Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon), tampak sangat beku. Meski berpapasan, keduanya seperti bertemu orang asing. Di foto lain, Eun Dan Oh yang duduk di bangku Haru tampak dengan ekspresi penuh makna.

Sementara itu, hubungan Eun Dan Oh dan Baek Kyung (Lee Jae Wook) berbalik begitu romantis. Keduanya terlihat menikmati kencan romantis di pantai, pasar, dan rel kereta. Ada juga foto yang memperlihatkan Dan Oh sedang melingkarkan tangannya di lengan Baek Kyung.

Baru 5 Minggu Go Public, Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Putus

Pada episode pekan lalu, Eun Dan Oh kritis. Penyakit jantungnya memburuk, namun Haru berhasil mengubah cerita di panggung yang membuat Dan Oh diceritakan sembuh. Akibatnya, jantung Eun Dan Oh malah memburuk di latar bayangan. 

Baca Juga: Aktor Extraordinary You Ngaku Susah Jadi Baek Kyung yang Ngegas Mulu

4 Fakta Menarik Drama The Impossible Heir yang Diperankan Lee Jae Wook

Eun Dan Oh yang meninggal di bayangan jadi hilang ingatan. Dia melupakan semua kenangan yang dia sadari, termasuk kebersamaannya dengan Haru. 

Bagaimana kisah Dan Oh dan semua cast ini akan berakhir? Extraordinary You akan tayang malam ini di Korea dan menuju episode-episode finalnya. Jangan dilewatkan!

Lee Jae Wook

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Baru-baru ini Lee Jae Wook memperbarui akun media sosial Instagramnya untuk pertama kalinya sejak putus. Postingan terbarunya pun langsung jadi sorotan dan perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024