Nightmare Side dan Kisah Fay Nabila jadi Korban Bully

Fay Nabila
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, mantan artis cilik yang terkenal karena kemampuan menarinya dalam ajang pencarian bakat, yakni Fay Nabila akhirnya kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Tapi kemunculannya bukan untuk menampilkan aksi tari, Fay, kini terjun membintangi sebuah film horor berjudul Nightmare Side.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Dalam film tersebut, Fay Nabila berperan sebagai seorang anak SMA yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus atau indigo. Mendalami karakter sebagai anak indigo diakui Fay Nabila tidaklah mudah.

“Aku juga harus mendalami karakter sebagai anak indigo padahal aku bukan anak indigo sama sekali. Tantangan lebih ke gimana cara mengekspresikan saja sih,” ucap Fay Nabila di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu 20 November 2019.

Gelapnya Dunia Pendidikan: Perundungan Mengancam Kesehatan Mental Calon Dokter Spesialis

Nightmare Side sendiri film horor yang mengandung unsur cerita perundungan yang ada di sekolah. Berbicara soal perundungan, Fay Nabila pun tampaknya pernah mengalami hal tersebut saat duduk di bangku sekolah SD dan SMP. 

“Aku pernah ngalamin (bully) tapi karena aku anaknya cuek jadi aku bales. Waktu SD SMP pernah dibully karena aku public figure. Cuma ya sudah karena aku anaknya bodo amat, cuek,” kata Fay Nabila.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Bahkan, aktris muda berusia 19 tahun itu mengaku sempat tidak memiliki teman di sekolah karena dianggap sebagai anak baru. Fay Nabila sendiri memang sempat pindah dari Surabaya ke Jakarta untuk meniti karier.

“Kayak enggak diajak bermain, berteman. Karena aku kan anak pindahan dari Surabaya ke Jakarta. Itu kan pas kelas 6 SD. Kita mau ujian vokal gitu, semua teman aku bikin kelompok, aku enggak diajak,” katanya.

Film Nightmare Side yang juga dibintangi oleh Bayu Oktara, Melissa Karim, Mo Sidik, dan Gege Elisa itu akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada tanggal 28 November 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya