Komentar Anya Geradine Soal Main Film Bareng Mantan

Anya Geraldine
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Anya Geraldine ikut bermain dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Film itu diadaptasi dari novel karaya Tere Liye dengan judul yang sama. Anya akan berada satu judul dengan sang mantan kekasih, Bio One.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Warganet mulai mendorong mereka untuk kembali bersama. Saat dirinya dikonfirmasi dan ditemui di acara launching Burger Bar, Anya menjadi irit bicara.

“Aduh mas pertanyaanya burger-burger aja yuk. Biasa-biasa aja kok,” kata Anya saat di Jakarta, Kamis, 21 November 2019. 

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

Anya dan Bio One tak lama menjalin cinta. Kisah mereka kandas dan setelahnya, Anya sempat mengaku tidak lagi menjalin komunikasi dengan mantan artis cilik tersebut. 

Hal itu menimbulkan kabar tak sedap. Kabar ktu menyebutkan Anya dan Bio One jaga jarak saat promosi film tersebut. Anya membantahnya. Ia mengatakan keduanya masih menjalani sesuai tuntutan pekerjaan.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

“Hah masa sih. Kita foto bareng kok, cuma enggak foto berduaan juga. Kan keperluan buat film,” katanya. 

Anya tak pernah menjelaskan secara gamblang alasan putusnya dengan Bio One. Kala itu, Anya hanya mengatakan hubungan keduanya seperti kebanyakan remaja lainnya. Saat ini Anya mengaku masih baik-baik saja dengan Bio One.

“Baik-baik aja,” ucap Anya.

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu akan dibintangi oleh Arifin Putra, Anya Geraldine, Bio One, Donny Alamsyah, Kiky CJR, Aryo Wahab, Ari Irham, Yudha Keling, dan Cornelius Sunny. Film ini akan tayang 12 Desember di jaringan bioskop di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya