Drama Berakhir, Para Cast Extraordinary You Pamit

Cast Drama Korea Extraordinary You.
Sumber :
  • MBC

VIVA – Extraordinary You akhirnya selesai. 16 episode menemani para pecinta drama Korea. Drama yang menceritakan tentang para siswa SMA yang ternyata hidup di dunia manhwa (komik Korea) ini jadi favorit penonton beberapa bulan belakangan.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Para cast Extraordinary You pamit. Lewat Instagram masing-masing, dari Rowoon SF9 si pemeran Haru, Kim Hye Yoon alias Eun Dan Oh, hingga Naeun April atau Juda mengucapkan salam perpisahan mereka untuk para penggemar.

"Aku mencintai kalian dan ingin selalu diingat, dear teman-teman aktor dan staf. Kita sudah bersenang-senang selama 6 bulan. Hari terakhir," tulis Rowoon yang mengunggah fotonya dan bersama para cast dan staf Extraordinary You.

Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan

"Terima kasih sudah menonton," kata Kim Hye Yoon.

Baca Juga: Lee Jae Wook, Bad Boy di Extraordinary You yang Lagi Ngetop Banget

Baru 5 Minggu Go Public, Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Putus

Ucapan serupa juga datang dari cast lain. Lee Jae Wook mengunggah foto diri saat memakai jubah wisuda. Dia juga memasang muka lucu yang membuat para peggemarnya ikut gemas.

"Gemash," Beby Tsabina ikut berkomentar.

Kim Young Dae yang memerankan Oh Nam Joo dan Naeun April juga pakai pakaian wisuda. Mereka turut berterima kasih pada penggemar yang sudah mencintai drama ini. Dengan ungkapan serupa, Jung Gun Joo mengunggah foto diri yang membelakangi kamera.

"Terima kasih sudah menonton Extraordinary You," tulis pemeran Lee Do Hwa tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya