Garis Biru Tayang di Iflix, Begini Kata Zara JKT48

Film Dua Garis Biru
Sumber :
  • Starvision

VIVA – Zara Adhisty pemeran Dara dalam Dua Garis Biru menyambut baik saat filmnya tayang di layanan streaming, Iflix. Ia sempat membuat insta stories bersama pemeran Bima, Angga Yunanda. Keduanya terlihat memakai kostum selam saat menyampaikan hal tersebut.

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

“Film Dua Garis Biru sudah tayang di Iflix, jangan lupa nonton karena bisa kangen-kangenan,” kata Zara dalam akun Instagram @jkt48.zara.

Sayangnya, beberapa pihak tak bertanggung jawab merekam ulang adegan tersebut dan menaruhnya di media sosial. Zara mengimbau untuk penggemar dan calon penonton untuk bisa menyaksikan Dua Garis Biru lewat layanan resmi.

Memperingati Hari Film Nasional, Berikut 5 Deretan Film Top Indonesia Berbagai Genre

“Hmm emang iya sih, Dua Garis Biru sudah ada di Iflix, tapi kayaknya lebih asyik dan bagus kalian nonton full-nya langsung di Iflix daripada di YouTube atau potongan-potongan di Instagram,” kata Zara melalui Insta stories.

Dua Garis Biru menceritakan dua remaja, Dara dan Bima. Mereka memadu kasih hingga Dara hamil di luar nikah. Berbagai masalah mulai menerpa keduanya, mulai dari keluarga, lingkungan hingga diri sendiri.

Kebersamaan Rachel Vennya-Salim Nauderer, Niko Al Hakim-Zara Diduga CLBK, Saling Peluk Mesra!

Saat tayang di bioskop, Dua Garis Biru ditonton lebih dari 2,5 juta orang. Angka tersebut membuat Dua Garis Biru menjadi film kedua terlaris sepanjang 2019.

Bukan hanya diapresiasi oleh masyarakat di bioskop. Dua Garis Biru mulai meraih penghargaan. Beberapa di antaranya di ajang Festival Film Bandung 2019. Dua Garis Biru juga berhasil masuk 12 nominasi di Piala Citra 2019.

Kini, pujian mengalir dari media sosial, Twitter. Warganet mengaku terbawa dengan alur cerita, akting dan seluruh hal yang disajikan Dua Garis Biru sepanjang film.

Dua Garis Biru make me cry alot,” tulis warganet.

Dua Garis Biru very good movie,” tulis warganet lainnya.
    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya