Trailer 3 Days to Kill Buat Kamu yang Cari Referensi Film Bioskop Lama

3 Days to Kill
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Buat kamu yang ingin nonton film-film bioskop tapi isi kantong mulai harus diirit, enggak ada salahnya nonton film-film lama lewat internet atau tayangan di televisi. Sebagai rekomendasi, 3 Days to Kill bisa jadi pilihan.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

3 Days to Kill sendiri merupakan film Amerika Serikat-Prancis keluaran tahun 2014. Meski diproduksi tahun 2014, film bergenre thriller aksi yang disutradarai oleh McG berdasarkan skenario tulisan Luc Besson dan Adi Hasak ini tetap menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Ciputra Akan Dimakamkan 5 Desember 2019 di Bogor

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dikutip dari berbagai sumber, film ini dirilis 21 Februari 2016, dibintangi Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, dan Eriq Ebouaney.

3 Days to Kill bercerita tentang Ethan Runner (Kevin Costner) yang menjadi mata-mata internasional berbahaya, ia bertekad menyerahkan hidupnya untuk istri dan putrinya, tetap merahasiakan siapa dia sebenarnya agar keluarganya terhindar dari bahaya.

Film Pemandi Jenazah Rilis Final Trailer, Aghniny Haque: Menegangkan Sekali

Namun, ada satu misi terakhir yang harus diselesaikannya - bahkan menjadi dua tugas terberat dalam perjalanan kariernya yaitu memburu teroris paling kejam di dunia dan merawat putrinya untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, ketika istrinya berada di luar kota.

Perlu diketahui, film yang mengambil lokasi di Prancis ini skenarionya ditulis oleh Luc Besson dan Adi Hasak, bersama rumah produksi EuropaCorp, sementara Relativity Media merupakan pemegang hak distribusi di Amerika Utara.

Dalam penayangannya, 3 Days to Kill sempat meraup laba kotor sebesar US$52.6 juta di awal pekan, mengalahkan The Lego Movie yang hanya meraup laba US$31.3 juta. Laba kotor dari film ini, secara domestik tercatat US$30,697,999 dan untuk luar negeri mencapai US$21,900,000, sehingga total laba kotor seluruh pemutaran berjumlah US$52,597,999.

Penasaran bagaimana aksi Kevin Costner sebagai Ethan Renner juga Amber Heard sebagau Vivi Delay, yuk intip penggalan video trailernya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya