Spoiler One Piece 964, Oden Bertemu Lady Toki

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Spoiler One Piece Chapter 964 mulai bertebaran di dunia maya. Dalam spoiler tersebut, masih menceritakan mengenai masa lalu Kozuku Oden. Jika sebelumnya Oden menunjukkan taring secara langsung kepada Whitebeard untuk bergabung. Kali ini giliran Whitebeard yang beri jawaban.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Shirohige menolak Oden bergabung ke dalam krunya. Oden tetap keras kepala. Hal itu nuat Shirohige dan krunya meninggalkan wano secara diam-diam pada malam hari.

Namun Oden mengetahui. Bersama Izou, Oden melompat ke laut. Melihat hal itu Whitebeatd Pirates melempar tali pada keduanya, namun hanya Izou yang ditarik ke kapal.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Izou meyakinkan Shirohige jika ingin Oden untuk jangan menyerah, harus dirinya yang mengatakan langsung. Shirohige buat persyaratan, jika Oden bertahan dalam tiga hari dengan keadaan itu, maka akan ditarik ke kapal.

Sebuah insiden terjadi. Beberapa penjahat menganggu wanita yang diketahui, Lady Toki. Oden segera menolongnya. Baru kali ini pertemuan Lady Toki dan Oden digambarkan.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Lalu mereka bertiga, Oden, Izou dan Toki naik ke atas kapal Whitebeard Pirates. Oden terlihat senang karena tujuannya mengunjungi berbagai negara dan keluar dari Wano bisa terwujud.

Tak lama, kesuksesan Whitebeard Pirates mulai diberitakan. Terlihat Buggy dan Shanks membaca koran tentang itu. Panel beralih ke Gold D Roger yang tertarik dengan samurai yang berada di kapal Shirohige yang tak lain adalah Kozuki Oden.

Setelah Chapter 964 rilis, One Piece akan libur di minggu depan. Masa lalu Kozuki Oden mendapat porsi besar karena banyak melibatkan nama masa kini, dengan cerita yang selama ini belum tersambung dalam dunia One Piece.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya