Marvel Rilis Trailer Black Widow, Scarlett Johansson Makin Hot!

Scarlett Johansson sebagai Black Widow.
Sumber :
  • YouTube Marvel Entertainment

VIVA – Rangkaian film The Avengers mungkin kini telah berakhir dengan tayangnya Avengers: Endgame pada bulan April 2019 lalu. Namun, teaser trailer pertama film solo Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson baru saja dirilis.

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Black Widow adalah film solo yang sangat dinanti penggemar Marvel Comics. Film ini berfokus pada masa lalu Natasha Romanoff yang pelik dan penuh dengan pertumpahan darah.

Film Black Widow juga bakal mengambil latar waktu dua tahun antara timeline Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Demikian dilansir dari The Verge, Selasa, 3 Desember 2019.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Meski sering dipandang sebelah mata, namun Black Widow adalah salah satu tokoh pamungkas dalam film Avengers. Dibuatnya film solo Black Widow juga memperlihatkan bagaimana karakter jagooan wanita asal Rusia ini ditempatkan Marvel di jajaran superhero top.

Seperti diketahui, Romanoff telah mengorbankan dirinya untuk memastikan Avengers dapat mengamankan Soul Stone dalam upaya mengalahkan Thanos di Endgame.

Ini Penjelasan Lengkap Ending Serial Loki Episode 6

Meskipun ini adalah teaser trailer pertama yang dirilis untuk publik, namun versi yang lebih panjang telah ditampilkan di konvensi penggemar dua tahunan Disney, yakni D23 pada Agustus 2019.

Trailer tersebut berfokus pada perjalanan Romanoff ke Budapest, lokasi yang dirujuk Clint Barton (Hawkeye) beberapa kali dalam berbagai film Avengers, termasuk Endgame.

Trailer ini berisi adegan yang mengesankan antara Romanoff dan seorang wanita bernama Yelena Belova. Belova menjadi Black Widow kedua dalam komik, dan disebut sebagai saudara perempuan Romanoff di trailer.

Black Widdow yang diperankan Scarlett Johansson hadir pertama kali di Iron Man 2 sebagai asisten mata-mata Pepper Potts yang berubah menjadi pembunuh bayaran dan SHIELD. Ia mengembangkan peran lebih jauh dalam The Avengers.

Black Widow akan menandai awal dari Marvel Studios Fase 4 ketika dirilis pada 1 Mei 2020. Film ini diikuti oleh The Eternals yang rilis pada 6 November 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya