Jaringan Bioskop Cinemaxx Berubah Jadi Cinepolis

Peluncuran Bioskop Cinepolis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Salah satu grup sinema terbesar di Indonesia, PT Cinemaxx Global Pasifik resmi mengumumkan perubahan atau rebranding besar, untuk menghadirkan pengalaman sinema berkelas dunia bagi para penggemar film.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Perusahaan tersebut mulai bergerak dan beroperasi di bawah merek dan identitas baru, yakni Cinepolis. Kehadiran Cinepolis ini, menandai langkah besar untuk menyajikan tayangan film dan sinema yang lebih berkualitas dan berkelas dunia.

“Hari menandai era baru bagi perusahaan kami. Rebranding ke Cinepolis menandai langkah besar dalam aspirasi kami, untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia,” ujar Direktur Eksekutif Cinepolis Indonesia, Brian Riyadi di Pejaten Village, Rabu 4 Desember 2019.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Bioskop yang ada di Pejaten Village Mall adalah yang pertama mewujudkan identitas Cinepolis. Tempat ini menjadi bioskop pertama di Indonesia, yang menampilkan sistem proyeksi laser RGB di semua auditorium.

“Cinepolis sangat senang, dapat membawa pengalaman 48 tahun dan pencapaian yang membanggakan melayani penonton bioskop di seluruh dunia ke Indonesia,” tutur Managing Director of Asia and Middle East Cinepolis, Javier Sotomayor.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Cinepolis dalam waktu dekat ini juga akan meluncurkan format layar besar yang terkenal di dunia, yakni Marco XE, memperluas konsep bioskop Junior, dan memasang lebih banyak layar JOMO yang dirancang untuk menarik kaum millenial.

Game of Thrones Season 8 Episode 6.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Industri film sering kali memanfaatkan lokasi spektakuler di seluruh dunia untuk memberikan latar belakang yang megah dan mendalam bagi kisah-kisah mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024