Setelah Danur, Risa Saraswati Bagikan Kisah Mistisnya Lewat Rasuk 2

Film Rasuk 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Film Rasuk 2 yang dibintangi oleh Nikita Willy akhirnya merilis trailer resminya pada hari Kamis, 5 Desember 2019. Dalam video berdurasi 2 menit itu menampilkan beberapa adegan seram dan menantang yang dialami seorang dokter bernama Bella yang diperankan Nikita.

Jurnal Risa the Series Sukses Besar, Ada Season 2 Gak Ya?

Rizal Mantovani yang bertindak sebagai sutradara dalam film Rasuk 2 menjelaskan bahwa menggarap film Rasuk 2 merupakan kebahagiaan yang luar biasa dan proyek yang sangat ia idamkan.

Hal tersebut dikarenakan, film Rasuk 2 ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Risa Saraswati. Rizal mengaku sudah sejak lama ingin bekerja sama dengan penulis novel Danur tersebut.

Ngeri! Risa Saraswati Diteror Makhluk Halus Jelang Produksi Jurnal Risa the Movie

“Yang bikin menarik cerita film ini dari Risa Saraswati. Saya sudah lama ingin bekerja sama dengan dia yang menurut saya sangat spesial karena cerita ini dari pengalaman pribadi dia,” ucap Rizal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Desember 2019.

Rizal menambahkan bahwa film ini bukan berasal dari cerita fiksi belaka melainkan berasal dari kisah nyata. Sehingga mampu memberi kesan berbeda dan lebih terasa.

Risa Saraswati Optimis Jurnal Risa The Series Bakal Puaskan Para Penggemar

“Kalau fiksi kan sudah biasa, kalau Risa kan dari sesuatu yang pernah terjadi sama dia. Ceritanya jadi pas dan berbeda karena pernah dialami seseorang,” kata Rizal.

Sementara itu, Achmad Megantara, lawan main Nikita Willy dalam film ini juga mengaku sangat senang karena bisa ikut bermain dalam film ini dan akhirnya trailer film tersebut pun dirilis.

“Senang banget ketika film yang kita kerjakan bersama dengan penuh hati akhirnya keluar,” kata Achmad Megantara.

Film Rasuk 2 yang diproduksi oleh Dee Company dan Blue Water Film tersebut akan rilis pada tanggal 2 Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya