Bikin Iri, Raline Shah Pamer Foto Bareng Will Smith dan Tom Holland

Raline Shah dan Will Smith dalam World Premiere Spies in Disguise.
Sumber :
  • Disney Indonesia

VIVA – Raline Shah jadi salah satu tamu spesial dalam acara World Premiere ‘Spies in Disguise’, film terbaru Will Smith dan Tom Holland. Acara dilangsungkan pada diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Rabu malam, 4 Desember 2019 waktu setempat.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Raline berkesempatan menyaksikan film Spies in Disguise sebelum dirilis di Indonesia. Raline juga ikut dalam kemeriahan acara red carpet yang turut dihadiri para aktor dan aktris pengisi suara sekaligus pembuat film Spies in Disguise antara lain Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno. 

Spies in Disguise menceritakan tentang perjalanan sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Seorang agen rahasia handal yang selalu tampil elegan, Lance Sterling yang di disuarai oleh Will Smith, dipertemukan dengan seorang ahli teknologi muda dan jenius, Walter Beckett yang disuarai oleh Tom Holland. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Meskipun mereka memiliki karakter dan pemikiran yang bertolak belakang, namun ketika mereka dipertemukan dalam keadaan bahaya dan mengancam manusia, Lance dan Walter bergabung menjadi tim yang hebat untuk menyelamatkan dunia dengan aksi yang tidak terduga. 

Raline mengaku terhibur selama menyaksikan film animasi tersebut. Menurutnya, Spies in Disguise bisa dinikmati oleh semua usia. Ia dibuat terpingkal sekaligus menonton dengan seksama berkat alur cerita yang dibangun.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Spies in Disguise memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia,” kata Raline Shah dalam keterangan media yang diterima VIVA, Kamis, 5 Desember 2019.

Bukan hanya soal aksi dan hiburan, menurut Raline, film ini banyak menghadirkan sisi edukasi. Terdapat pesan positif yang bisa diambil dalam film ini.

“Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan, yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” ujarnya.

Selain Raline, penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya juga menjadi salah satu undangan dalam acara spesial tersebut. Di Indonesia, film ini akan tayang dalam waktu dekat.

Raline Shah dan Tom Holland

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya