Terbongkar Alasan Nikita Willy Gantikan Shandy Aulia di Rasuk 2

Konferensi pers film Rasuk 2
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Dee Company dan Blue Water Film pada tanggal 2 Januari tahun 2020 mendatang akan merilis film horor terbaru berjudul Rasuk 2. Berbeda dengan film Rasuk pertama, di film kedua ini, artis yang didapuk menjadi pemeran utamanya adalah Nikita Willy.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Kemudian muncul pertanyaan mengapa peran Shandy Aulia digantikan oleh Nikita Willy, padahal di film yang pertama akting Shandy mampu memukau banyak orang dengan meraih jumlah penonton nyaris mencapai 1 juta orang.

Produser film Rasuk 2, yakni Dheeraj Kalwani menjelaskan mengapa dirinya tak mendapuk Shandy untuk kembali berakting dalam film Rasuk 2. Alasan utamanya adalah Shandy sedang hamil sehingga tidak bisa diajak untuk syuting.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

“Untuk pemain, kenapa Nikita Willy? Karena Shandy Aulia sekarang lagi hamil,” ucap Dheeraj di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Desember 2019.

Selain itu, Dheeraj juga menjelaskan mengenai suasana syuting yang dibangun di film Rasuk 2. Menurutnya, suasana syuting film ini sangat aman dan juga para pemain sama sekali tidak mengalami pengalaman mistis.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

“Enggak ada (pengalaman mistis) untuk film ini, kita enggak mau tambah-tambahin bumbu. Enggak ada kejadian mistis,” katanya.

Lebih lanjut sang sutradara Rizal Mantovani menjelaskan bahwa film Rasuk 2 diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Risa Saraswati. Rizal mengaku sudah sejak lama ingin bekerja sama dengan penulis novel Danur tersebut.

“Yang bikin menarik cerita film ini dari Risa Saraswati. Saya sudah lama ingin bekerja sama dengan dia, yang menurut saya sangat spesial karena cerita ini dari pengalaman pribadi dia,” ucap Rizal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya