Tom Holland Ngaku Lagi Mabuk saat Bos Disney Telepon Soal Spider-Man

Tom Holland saat Konferensi Pers Spider-Man: Far from Home di Bali
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Kabar bahwa Spider-Man tidak akan lagi jadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), sempat ramai beberapa waktu lalu. Belakangan ini ternyata hal tersebut diurungkan. 

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Sony Pictures Entertainment dan The Walt Disney Studios menemukan cara untuk bekerja sama. Keduanya mengungkapkan bahwa mereka akan, akan bekerja sama sekali lagi untuk menghasilkan film "Spider-Man" ketiga yang dibintangi Tom Holland.

Tak banyak yang tahu persis kejadian apa di balik semua keputusan itu. Namun, cerita itu justru diungkapkan oleh pemeran Spider-Man itu. Saat tampil di Jimmy Kimmel Live! untuk promosi film barunya Spies in Disguise, pada Rabu 4 Desember 2019 lalu, Holland menjelaskan bahwa dirinya sebetulnya sudah tak bekerja sama dengan Sony dan Disney lagi.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Menyadari hal itu ia mengaku sempat mengirim email ke CEO Disney Bob Iger. Ia mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan berada di MCU.

Rupanya Iger tersentuh dengan surat yang dikirim Holland, hingga akhirnya ia bersikeras untuk menelepon Holland. 

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Lucunya, ketika ditelepon, Holland sedang ada di Pub bersama keluarganya.  "Aku dan keluargaku pergi ke Pub di kota kami. Tiba-tiba aku mendapat telepon dari nomor yang tidak dikenal. Firasatku menyebut itu telepon dari Bob Iger. Dan saat itu aku sedang mabuk," ujarnya dilansir laman FoxNews.

Meskipun Holland tidak banyak mengungkapkan tentang isi percakapannya, namun ia mengatakan sangat berterima kasih pada Iger soal kesempatan itu. 

"Kita bisa mengerjakan ini," ucap Holland menirukan perkataan Iger.

Sejak itu kata Holland, dirinya bolak-balik ditelepon antara Bos Disney dan Bos Sony Pictures Tom Rothman. 

"Ketika Rothman meneleponpun saya kira itu akan jadi telepon perpisahan, nyatanya tidak. Dan saya sangat terharu bahkan menangis. Saya benar-benar emosional karena saya sempat merasa semuanya akan segera berakhir," ujarnya.

Seperti diketahui, perselisihan tentang struktur bagi hasil membuat masa depan Spider-Man di MCU diragukan. Sangat disesalkan banyak penggemar yang menikmati melihat Spider-Man berkelahi bersama The Avengers. Film Spider-Man berikutnya akan diputar di bioskop pada 16 Juli 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya