One Piece Libur, Fans Mulai Prediksi Soal Chapter 965

One Piece
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Yang ditunggu-tunggu, One Piece Chapter 965 ternyata tidak rilis minggu ini. Hal ini tentu membuat para penggemar bertanya-tanya akan seperti apa kelanjutan kisah masa lalu Kozuki Oden. 

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Tak sedikit yang mulai menabak One Piece Chapter 965 akan membahas kisah cinta Oden dan Toki serta pertemuan pertama yang tak terlupakan dari Daimyo dan bajak laut legendaris Gold Roger.

Seperti diketahui dalam One Piece Chapter sebelumnya, diceritakan Kozuki Oden yang unjuk gigi dengan langsung menyerang Shirohige. Hal itu dilakukan Oden agar bisa bergabung dengan Whitebeard Pirates.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Shirohige lantas menolak. Saat akan ingin pergi diam-diam, Oden mengejar Shirohige, segera memberi syarat yang cukup sulit sebelum bisa bergabung dengan Whitebeard Pirates. Di tengah aksinya Oden malah bertemu dengan Toki.

Tentu saja, penggemar sudah tahu Toki akhirnya menjadi istri Oden.  Dengan demikian, masuk akal jika penggemar berharap One Piece Chapter 965 akan menunjukkan bagaimana keduanya menjadi lebih dekat dan jatuh cinta.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Sementara itu, karakter penting diperkenalkan pada halaman terakhir dari bab manga terbaru.  Gold Roger terlihat membaca sebuah artikel surat kabar tentang pelarian Oden dari kemungkinan keterlibatan Wano dan Shirohige dalam kepergiannya.

Fans juga tahu bahwa Oden akan meninggalkan grup Shirohige dan bergabung dengan Roger di kemudian hari.  Berdasarkan petunjuk yang ditemukan dalam chapter sebelumnya, ada peluang besar bahwa pertemuan Roger dan Oden mungkin terjadi di Bab One Piece Chapter 965 yang akan datang.

Bahkan, Raja Bajak Laut sudah menyatakan minatnya untuk bertemu Oden karena alasan yang masih belum diketahui.  "Jadi, seorang samurai telah meninggalkan negara yang tertutup itu?" Tanya Roger.  

"Aku ingin bertemu dengannya," lanjutnya.

Sayangnya, penantian One Piece Chapter 965 akan sedikit lebih lama kali ini.  Tim Oda saat ini sedang istirahat sehingga tidak akan ada rilis chapter baru sampai minggu depan.  Menurut Otakukart, One Piece Chapter 965 akan tiba pada 15 Desember 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya