Trailer Disney Mulan, Menegangkan dan Penuh Aksi Heroik

Film live-action Mulan.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Setelah beberapa bulan lalu merilis teaser trailer Mulan, kini Disney resmi merilis trailer yang menceritakan kisah Mulan, gadis prajurit  yang diperankan Liu Yifei, aktris laga asal China. Berbeda dengan versi disney princess lainnya, film Mulan kali ini berkonsep live action ini dijamin lebih menarik dan menegangkan. 

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Berdurasi 2 menit 25 detik, trailer tersebut dibuka dengan adegan ayah Mulan, Hua Zhou yang berbincang kepada anaknya. Ia menceritakan mengenai sosok phoenix.

“Dia adalah penjaga, pelindung, dia cantik tapi kuat. Tugasmu adalah membawa kehormatan pada keluarga ini. Apakah kamu bisa?” Kata Hua Zhou.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Mulan terlihat dirias sedemikian rupa. Hingga akhirnya, negara mereka diserang penjahah dari Utara yang dipimpin oleh Böri Khan. Kaisar mengeluarkan titah setiap keluarga harus mengirimkan satu orang laki-laki untuk melawan Böri Khan.

Hua Zhou hanya dikaruniai dua orang anak perempuan. Ia mengajukan diri untuk berperang mewakili keluarganya. Keadaan Hua Zhou telah payah. Bahkan ia tidak mampu berdiri lama dengan tegap dan gemetar saat memegang pedang.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Keluarga Mulan telah bersiap untuk yang terburuk. Mereka tahu jika ayahnya pergi berperang maka hanya pulang dengan nama. Tak terima dengan hal itu, Mulan mengajukan dirinya. Ia berdandan seperti lelaki dan menggunakan nama Hua Hun.

“Kesetiaan, keberanian and kejujuran, ini tugas saya menjaga keluarga ini,” kata Mulan.

Selebihnya, trailer memperlihatkan secuplik aksi dari film tersebut. Terlihat juga penyihir yang menjadi tangan kanan Böri Khan bisa mengubah wujudnya menjadi seekor burnh. Sang penyihir itu juga terlihat bertarung dengan Mulan.

Mulan menampilkan para bintang ternama. Di antara para pemain ada Yifei Liu sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Jason Scott Lee sebagai Böri Khan, Yoson An sebagai Cheng Honghui, Gong Li sebagai Xianniang dan Jet Li sebagai Kaisar.  

Film ini disutradarai oleh Niki Caro dari sebuah skenario oleh Rick Jaffa & Amanda Silver dan Elizabeth Martin & Lauren Hynek berdasarkan pada puisi naratif The Ballad of Mulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya