Gading Marten jadi 'Temen Kondangan' Prisia Nasution, Ada Apa?

Gading Marten dan Prisia Nasution.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Gading Marten kembali menghiasi layar lebar dan menghibur penggemarnya. Kali ini dia disandingkan dengan Prisia Nasution untuk membintangi film berjudul Temen Kondangan yang diproduksi MNC Pictures

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Temen Kondangan akan hadir di akhir Januari 2020 dengan tema yang menarik. Bergenre drama komedi, film tersebut memberikan tontonan menghibur bagi keluarga Indonesia.

"Yang menarik dari film Temen Kondangan adalah temanya yang unik tapi membumi. Ceritanya yang tidak mudah ditebak, menghibur dan pemainnya yang keren," ujar Lif Sariful Anan, sang sutradara dalam keterangannya, Sabtu, 7 Desember 2019.

Prisia Nasution Miris Banyak Stigma Negatif pada Orang Gangguan Jiwa

Menurut Lif, ada tantangan tersendiri baginya menggarap film ini. Sebagai sutradara tentu harus makan asam garam yang banyak.

"Mulai ribet ngurus ekstras, tamu kondangan yang banyak banget, syuting di danau yang airnya surut, pemain yang kulitnya terbakar matahari, kamera ketimpuk kue saat adegan lempar-lemparan kue, lampu kristal yang tiba-tiba jatuh. Tapi semua kru dan pemain enjoy saja menghadapinya," ujar Lif menceritakan tantangan saat syuting.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Kisah filmnya sendiri bermula saat seorang wanita cantik bernama Putri yang diperankan Prisia Nasution mendapatkan undangan pernikahan dari mantan pacarnya, bernama Dheni yang diperankan Samuel Rizal.

"Dia itu selebgram yang punya golden rules bahwa ke kondangan mantan itu enggak boleh datang sendirian. Tiba-tiba harus diundang mantannya, tapi sialnya dia lagi enggak punya pasangan," ucap Lif.

Meski bergenre drama komedi, namun ada pesan sosial dari film Temen Kondangan. Salah satunya, dalam bersosial, jangan ambil pusing sama omongan orang lain.

"Hidup itu jangan terlalu dengerin pendapat orang lain. Jadi diri sendiri jauh lebih nyaman dan keren," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya