Jeritan Malam, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata

Cast Jeritan Malam
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Jeritan Malam, film horor yang diproduksi oleh Soraya Intercine Film ini siap meneror dan bikin mata penonton melotot mulai 12 Desember 2019. Kisah yang dialami oleh Reza (Herjunot Ali) membuat penonton akan memutar otak siapa dalang di balik teror mistis di dalam rumah yang mereka tempati.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Ya, Reza tak sendiri karena ditemani dua kerabatnya, Indra (Winky Wirawan) dan Minto (Indra Brasco). Mereka juga dibantu oleh Dikin (Fuad Idris) di dalam rumah yang ternyata sempat bertahun-tahun tak dihuni, malah diisi makhluk tak kasat mata.

"Dia akhirnya punya pekerjaan yang membuat dia pindah dari comfort zone dia di tempat baru. Pemain yang lain akan menggulirkan cerita Jeritan Malam ini," tutur Herjunot saat jumpa pers hari Sabtu malam, 7 Desember 2019 di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Film ini berdasarkan kisah nyata dari teman Ade, si penulis skenario. Ade mengatakan kisah horor yang diceritakan berawal karena Reza tak percaya dengan hal gaib namun akhirnya melakukan sebuah ritual.

Ceritanya semakin bergejolak karena ada drama asmara antara Reza dengan Wulan (Cinta Laura). Karakter Wulan sangat jauh berbeda dari Cinta dalam kehidupan dia sehari-hari.

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

Cinta mengalami kesulitan karena benar-benar harus riset dan mendalami peran sebagai Wulan, si gadis Bogor. 
"Wulan pacarnya Reza dan benar-benar beda dari karakter aku dan yang aku mainkan sebelumnya. Wulan lugu, pendiam, manis, rela melepas kekasihnya ke tempat jauh demi pekerjaan yang lebih baik" ungkap Cinta.

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022