Cerita Herjunot Ali Tidur di Lantai WC

Herjunot Ali
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Herjunot Ali memerankan karakter Reza dalam film horor Jeritan Malam produksi Soraya Intercine Film. Reza adalah seorang pria asal Bogor yang kesulitan mencari kerja setelah lulus kuliah.

Luna Maya Ogah Pilih Ariel Dibanding Herjunot Ali dan Ryochin: Takut

Melamar pekerjaan sana-sini dalam kurun waktu yang cukup lama, akhirnya dia diterima di sebuah perusahaan. Namun, dia harus meninggalkan keluarga dan kekasihnya, Wulan (Cinta Laura) ke Banyuwangi.

Herjunot pun menceritakan pengalaman yang tak menyenangkan selama proses syuting. Bukan soal pengalaman horor, tapi karena lokasi syutingnya.

Respons Luna Maya, Makin Gencar Dijodohin Netizen dengan Herjunot Ali

"Lokasi syutingnya enggak enak, terus perjalanan dari hotel ke lokasi sampe dua jam perjalanan, jalanannya juga belum diaspal masih gradakan tuh yang pertama," kata Herjunot di Plaza Senayan XXI Jakarta Selatan, Sabtu malam, 7 Desember 2019.

Tak hanya itu, mantan kekasih Tatjana Saphira itu harus tidur di lantai toilet. 

Buntut Obrolan Herjunot Pilih Luna Maya Ketimbang Raline dan Pevita

"Saya harus tidur di lantai WC, muka saya ya, bukan cuma badan saya juga, enggak tahu itu WC-nya sudah dibersihin apa belum. Saya enggak tahu ada berapa banyak kuman yang ada di muka kiri saya," katanya mengenang.

Herjunot juga mengaku kurang istirahat, apalagi waktu syuting banyak dilakukan pada malam hari agar suasana benar-benar mencekam dan menegangkan. 

"Waktu syuting dari jam 12 malam sampe jam 5 pagi. Kita baru start syuting jam setengah 1 malam paling early setengah 11 malam, begitu terus, ke lokasi syuting enggak enak, jam tidur bermasalah," ujar Herjunot kemudian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya