Pemain Jumanji, Karen Gillan Ucapkan Terima Kasih untuk Indonesia

Karen Gillan
Sumber :
  • instagram.com/karengillanofficial

VIVA – Selama sepekan penayangannya di bioskop Indonesia, film Jumanji: The Next Level langsung menyedot penonton. Terbukti, film petualangan yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini menjadi salah satu film favorit selama akhir pekan kemarin.

Kabar Jumanji: The Next Level yang menjadi film favorit di Indonesia pun sampai ke telinga salah satu pemainnya, Karen Gillan. Melalui sebuah video yang diunggah di Twitter pribadinya, Karen mengekspresikan rasa terima kasihnya.

"Halo Indonesia, ini Karen Gillan dari film Jumanji: The Next Level. Aku baru saja menerima kabar kalau kalian menonton Jumanji: The Next Level dan kalian menyukainya. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak dan senang bahwa kalian menikmati filmnya. Terima kasih sekali lagi," kata Karen Gillan dalam video yang diunggahnya.

Karen Gillan Bocorkan Penampilan Terbaru Nebula

Jumanji: The Next Level mulai tayang di Indonesia sejak 4 Desember 2019. Film ini menceritakan tentang Spencer dan tiga orang temannya yang masuk ke dalam dunia game dan berubah menjadi karakter game. Mereka harus berjuang untuk merebut sebuah kalung dari orang jahat demi menyelamatkan banyak orang.

Penonton akan diajak berkeliling dan merasakan ketegangan dengan latar belakang tempat yang berbeda. Seperti yang tampak dalam trailer, akan ditampilkan petualangan menegangkan di hutan, gurun pasir, gunung es, dan di atas jembatan gantung.

Karen Gillan Ungkap Bagaimana Nebula Kalahkan Thanos

Setiap tempat tersebut menyajikan tantangan yang berbeda dan luar biasa menegangkan, seperti bertarung dengan kawanan burung unta dan kawanan monyet. Perjuangan para karakter akan semakin terasa menegangkan karena mereka harus menjaga sisa nyawa yang tergambar pada pergelangan tangan setiap karakter.

Film Jumanji: The Nex Level dibintangi oleh Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Nick Jonas. Selain itu, ada pula kehadiran Awkwafina yang menghadirkan suasana baru yang lucu di dalam cerita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya