Trailer Film Milea: Suara Dari Dilan Dirilis

Dilan 1991
Sumber :
  • Max Pictures

VIVA – Max Pictures kembali merilis sekuel film Dilan 1990 dan Dilan 1991, berjudul Milea: Suara Dari Dilan. Film yang menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea ini, diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Pidi Baiq. 

Sulit Cari Pemeran Ancika 1995, Pidi Baiq Minta Tolong Jokowi

Hari ini, Senin, 9 Desember 2019, trailer resmi film tersebut pun dirilis. Dalam video yang berdurasi 2 menit 11 detik itu menampilkan lagi cuplikan kisah cinta dari Dilan dan Milea. 

Di awal video, keromantisan khas dari Dilan dan Milea kembali ditampilkan. Gombalan-gombalan romantis ala Dilan di atas motor pun kembali dihadirkan di film ketiganya ini. Namun tidak berlangsung lama, suasana sedih dan haru pun kembali terasa.

Kocak! Pria Ini Wajahnya Mirip 'Milea' Vanesha Prescilla

Kegemaran Dilan untuk balapan liar dan tawuran pun kembali menjadi masalah utama dalam trailer, kali ini masalah semakin serius ketika Dilan bersitegang dengan ayahnya di kantor polisi.

Tidak hanya berdampak pada hubungan Dilan dan orangtuanya saja, Milea pun dibuat kesal dengan tingkah bandel Dilan, hingga akhirnya mereka putus di Dilan 1991 yang kembali ditampilkan di trailer film Milea: Suara Dari Dilan ini.

Film Drakor dan Milea Jadi Bahan Gosip Pengguna Twitter Indonesia

“Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu,” ucap Dilan untuk Milea yang terdengar dalam trailer.

Seperti yang sudah diketahui, film Dilan 1990 sukses menghadirkan total penonton lebih dari 6 juta penonton. Sedangkan Dilan 1991 mendapatkan lebih dari 5 juta penonton. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, akan ditutup oleh film Milea: Suara Dari Dilan. Film Milea: Suara Dari Dilan ini, menjadi akhir cerita dari kisah cinta Dilan dan Milea.

Tidak hanya Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film Milea: Suara Dari Dilan juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

Film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya