Milea: Suara dari Dilan Bikin Vanesha Prescilla Sedih

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Rumah produksi Max Pictures merilis trailer dari sekuel film Dilan 1991, yakni Milea: Suara Dari Dilan, hari ini, Senin, 9 Desember 2019. Dalam trailer tersebut, perasaan penonton akan dibuat campur aduk karena alur yang romantis dan sedih sekaligus.

Sulit Cari Pemeran Ancika 1995, Pidi Baiq Minta Tolong Jokowi

Vanesha Prescilla yang berakting sebagai Milea mengaku sangat senang dan bangga karena para penggemar film Dilan masih setia menanti dan memberi sambutan yang luar biasa ketika film ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

“Antusiasnya sangat membuat aku senang sekaligus tegang juga tapi Alhamdulillah antusias Dilanisme masih sama,” kata Vanesha di Epicentrum XXI.

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

Wanita kelahiran Jakarta itu pun menjelaskan bahwa dirinya merasa tersentuh dengan trailer film yang disutradarai oleh Bajar Bustomi tersebut.

Baca Juga: Trailer Film Milea: Suara Dari Dilan Dirilis

Kocak! Pria Ini Wajahnya Mirip 'Milea' Vanesha Prescilla

Dalam film Milea: Suara Hati Dilan, cerita tentang sosok Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan akan semakin ditonjolkan. Merasa bahwa ini adalah film terakhir dengan cerita yang spesial, Vanesha mengaku merasa sangat sedih.

“Barusan aku nonton trailernya dan posternya, aku terharu banget. Karena bagus banget dan tersentuh aku. Sisi Dilan dikeluarin banget, jadi sedih,” kata Vanesha.

Merasa bahwa ini adalah film terakhir dari Dilan dan Milea, membuat Vanesha merasa optimis bahwa masyarakat, terutama para penggemarnya, akan menerima film Milea: Suara Dari Dilan ini dengan sangat baik.

“Yakin banget 100 persen (akan diterima). Kalau dilihat dari antusiasnya dan dari yang nunggu, yakin banget dan kita harus optimistis,” kata Vanesha.

Film yang juga dibintangi oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, dan Debo Andryos itu akan tayang pada tanggal 13 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya