Keren, Parasite Raih 3 Nominasi Golden Globes 2020

Film Parasite.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Film fenomenal Korea Selatan, Parasite kembali mencetak sejarah di kancah perfilman internasional. Film besutan Bong Joon Ho ini berhasil meraih tiga nominasi di ajang Golden Globes 2020.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Tiga nominasi tersebut antara lain untuk kategori Best Director (Motion Picture), Best Screenplay (Motion Picture) dan Best Foreign Language Film. Demikian dilansir dari laman Soompi, Selasa, 10 Desember 2019.

Pengumuman nominasi disampaikan oleh Hollywood Foreign Press Association pada 9 Desember 2019 waktu Amerika Serikat.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Parasite sendiri sebelumnya telah diakui sebagai film berkualitas oleh dunia internasional, setelah menang piala bergengsi Palme d'Or di Cannes Film Festival awal tahun ini. Itu merupakan pertama kalinya film Korea Selatan memenangkan penghargaan tersebut.

Diketahui, naskah film tersebut juga ditulis oleh sang sutradara, Bang Joon Ho bersama Han Jin Won.

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Sebagai informasi, Golden Globes merupakan ajang penghargaan tahunan AS untuk film dan serial televisi. Malam penghargaan Golden Globes ke-77 bakal digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, AS pada 5 Januari 2020.

Ali Wong

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Salah satu momen menarik dalam acara yang digelar pada Senin 8 Januari pukul 08.00 WIB ini menobatkan dua selebritis asal Asia, Steven Yeun dan Ali Wong, sebagai pemenang

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024