Zara Girang Dapat Banyak Scene di Milea: Suara Dari Dilan

Adhisty Zara JKT48.
Sumber :
  • Instagram @jkt48.zara

VIVA – Max Pictures akhirnya merilis poster dan trailer film Milea: Suara Dari Dilan, pada Senin, 9 Desember 2019. Sekuel dari film Dilan 1991 itu akan bercerita tentang akhir kisah cinta Dilan dan Milea. Masih seperti film Dilan 1990 dan Dilan 1991, Fajar Bustomi tetap menjadi sutradara di film Milea ini.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Film Milea: Suara Dari Dilan ini akan lebih menonjolkan cerita mengenai sosok Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan. Oleh sebab itu, Dilan bersama keluarga besarnya termasuk ayah Dilan akan lebih dibahas dalam film ini. 

Hal tersebut ternyata menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Zara JKT48 atau Adhisty Zara yang berperan sebagai adik Dilan. Zara merasa sangat senang karena di film Milea: Suara Dari Dilan, dirinya mendapat banyak scene.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

“Kalau aku sih benar kata Om Fajar ya, Zaranya lebih banyak ya. Di trailernya juga menceritakan inti dari Milea-nya jadi agak banyak ya di sini jadi Alhamdulillah,” ucap Zara di XXI Epicentrum, Senin malam, 9 Desember 2019.

Tak hanya Zara, kebahagiaan juga tentu saja dirasakan oleh sang tokoh utama yakni Vanesha Prescilla sebagai Milea. Wanita kelahiran Jakarta itu merasa senang dan tidak merasa terbebani dengan jumlah penonton di film Milea ini.

Adhisty Zara Jadi Anak Pesantren di Film Munkar, Ilmu Baca Al-Quran Diperdalam

“Enggak terbebani. Film pertama kedua Alhamdulillah jumlah pentontonya banyak. Aku gak ada target, kalau masyarakat menerima filmnya aku senang banget,” kata Vanesha.

Tidak hanya Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, dan Zara, film Milea: Suara Dari Dilan juga dibintangi oleh Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

Film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya