Syuting Adegan Berkelahi, Bio One Banting Figuran hingga Gegar Otak

Bio One
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah berhasil menggarap film yang dingkat dari novel seperti Dilan 1990 dan Dilan 1991, Max Pictures seperti ingin mengulang kesuksesan dengan kembali menggarap film berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu yang diangkat dari novel karya Tere Liye berjudul sama.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Secara garis besar, film itu bercerita tentang sosok Rayhan yang diperankan oleh Bio One dan Arifin Putra yang terus bertanya dan mencari makna dan arti kehidupan yang sebenarnya. Bio One, sebagai Rayhan muda, mengatakan bahwa dirinya banyak melakukan diskusi untuk mendalami karakter yang diperankannya.

“Pendalamannya kita ada acting coach, ngobrol juga sama Arifin, gue nanya ke Pak Daniel (sutradara) ini filmnya mau dibawa kemana,” kata Bio One di XXI Epicentrum, Jakarta.

Perankan Karakter Tessy di Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, Erick Estrada: Aku Paling Stres!

Rayhan muda yang diperankan Bio One digambarkan sebagai sosok yang penuh semangat dan berapi-api. Karenanya, Bio One banyak melakoni adegan kekerasan seperti bertarung dan membanting orang.

Pria kelahiran Palu itu pun bercerita mengenai pengalaman syuting menyedihkannya. Bio menjelaskan bahwa ketika sedang melakoni adegan berkelahi, dirinya membanting seorang figuran dan mendarat di tempat yang salah. Akibatnya, pemain figuran tersebut mengalami gegar otak dan dirawat selama tiga hari.

Main Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, Morgan Oey Bingung Jadi Drakula

“Alhamdulillah sih gue enggak (cedera), cuma kemarin salah satu fighter-nya pas syuting, pas gue banting geger otak, dia pingsan dan dibawa ke rumah sakit tapi tiga hari kemudian dia enggak kenapa-napa,” jelas Bio.

Bio menambahkan bahwa hal tersebut terjadi karena kecelakaan dalam lokasi syuting saat melakoni sebuah adegan. 

“Bukan kelepasan sih, jadi harusnya gue bantingnya ke meja tapi mentalnya ke pinggir meja,” kata Bio.

Film yang juga dibintangi oleh Donny Alamsyah, Aryo Wahab, dan Anya Geraldine itu akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya