Home Alone akan Dibuat Ulang, tapi Gak Ada Lagi Kevin McCallister

Home Alone
Sumber :
  • Home Alone

VIVA – Disney Plus akan menggarap versi terbaru dari film fenomenal di tahun 1990-an, Home Alone. Sederet bintang ternama seperti Archie Yates, Ellie Kemper, dan Rob Delaney resmi didapuk sebagai pemain. Sementara Dan Mazer mengambil alih peran sutradara dari naskah film yang ditulis oleh Mikey Day dan Streeter Seidell.

Kabar Terkini 7 Pemain Home Alone, Ada yang Sudah Meninggal Dunia

Dilansir dari Variety, Rabu, 11 Desember 2019, seorang sumber mengatakan bahwa Yates tidak akan memainkan ikon legendaris anak kecil di film Home Alone, yakni Kevin McCallister. Yates disebut akan memerankan karakter baru dalam premis yang mirip dengan film Home Alone sebelumnya.

Meskipun awalnya dianggap sebagai orangtua Yates, seorang sumber kembali mengatakan bahwa Kemper dan Delaney akan berakting sebagai sosok orang lain dalam film ini dan bukan seperti yang dianggap orang-orang. Sumber menambahkan bahwa bisa saja Kemper dan Delaney berperan jadi pasangan lain yang tidak terkait sama sekali dengan Yates.

Bintang Home Alone Devin Ratray Bikin Geger Gara-gara Cekik Pacar

Dalam film aslinya pada tahun 1990, Kevin yang diperankan oleh Macaulay Culkin, secara tidak sengaja tertinggal ketika keluarganya pergi ke Paris untuk liburan. Selama waktu itu, ia harus melindungi rumahnya dari sepasang pencuri, yang diperankan oleh Joe Pesci dan Daniel Stern.

Seperti yang sudah diketahui, film pertama Home Alone mencetak sukses besar dengan meraup US$476,7 juta di seluruh dunia, termasuk US$285,8 juta di dalam negeri, sehingga dibuat sekuel pada tahun 1992 berjudul Home Alone 2: Lost in New York, yang juga kemudian mencetak sukses besar.

Bintang Home Alone, Devin Ratray Dituduh Cekik dan Tonjok Pacar
Macaulay Culkin.

Tolak Bayaran 49M, Ini Alasan Macaulay Culkin Ogah Balik ke Home Alone 3

Jad, apa alasan aktor utama Home Alone, Macaulay Culkin ini tidak ingin kembali ke perannya di film Home Alone 3, mengingat kesuksesan finansial dari dua seri sebelumnya?

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2022