Sinopsis G.I. Joe: Retaliation, Aksi Perburuan Storm Shadow

G.I. Joe: Retaliation
Sumber :

VIVA – G.I. Joe: Retaliation adalah film action fiksi militer Amerika Serikat yang diproduksi oleh Skydance Productions pada tahun 2013 lalu. Film ini disutradarai oleh Jon M. Chu. Naskahnya ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Film G.I. Joe: Retaliation merupakan sekuel dari G.I. Joe: The Rise of Cobra yang dirilis pada 2009. Dilansir dari beberpa sumber, inilah sinopsis film G.I. Joe: Retaliation.

Cerita bermula ketika Duke yang diperankan oleh Channing Tatum dipilih menjadi pemimpin unit G.I. Joe. Duke kemudian dituduh telah mencuri hulu ledak nuklir dari negara Pakistan. Tuduhan itu berasal dari Zartan (Arnold Vosloo) yang menyamar sebagai Presiden Amerika Serikat. 

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Unit G.I. Joe kemudian hancur dalam sebuah serangan udara militer, karena serangan udara tersebut, Duke menjadi salah satu korbannya. 

Anggota dari unit G.I. Joe yang selamat hanyalah Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (D.J. Cotrona) dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Sementara itu, dari unit Cobra yakni Storm Shadow (Byunh-hun Lee) dan Firefly (Ray Stevenson) menyelamatkan Cobra Commander (Lukas Bracey) dari sebuah penjara bawah tanah dengan keamanan maksimal yang berada di Jerman.

Dalam aksi itu, Storm Shadow terluka saat melarikan diri dan mundur ke sebuah kuil yang berada di Himalaya, untuk memulihkan diri. Storm Shadow pun diburu untuk menjawab misteri tentang pembunuhan pamannya yakni, Hard Master.

Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024