Sinopsis The Last Stand, Pertarungan Klasik Polisi Vs Gembong Narkoba

The Last Stand.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – The Last Stand merupakan salah satu film Arnold Schwarzenegger yang membekas di hati penggemar. Film bergenre crime/thriller ini dirilis oleh Lionsgate dan disutradari oleh Kim Jee Woon.

Sinopsis The Last Stand, Film Arnold Schwarzenegger Paling Membekas

Film yang rilis tahun 2013 tersebut menceritakan tentang seorang polisi, Sheriff Ray Owens (Arnold Schwarzenegger). Ia terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya di divisi narkotika Departemen Kepolisian Los Angeles, setelah melakukan operasi ceroboh yang membuatnya dipenuhi dengan penyesalan.

Ray kemudian pindah dari Los Angeles dan memulai kehidupan baru di Sommerton Junction. Di sana ia ditugaskan untuk melawan kejahatan-kejahatan kecil yang jauh berbeda dengan pekerjaannya dulu. Demikian seperti dilansir dari laman Collider, Rabu, 11 Desember 2019.

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Namun, kehidupan barunya yang lebih tenang itu hancur seketika saat Gabriel Cortez (Eduardo Noriega), gembong narkoba terkenal melakukan pelarian yang mematikan namun spektakuler dari konvoi tahanan FBI.

Dengan bantuan sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Burrell yang dingin (Peter Stormare), Cortez mulai berlomba menuju perbatasan AS-Meksiko dengan kecepatan 250 mph di Corvette ZR1 yang dilengkapi perlengkapan khusus dengan sandera di belakangnya.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Jalur pelarian Cortez melalui Summerton Junction, tempat seluruh penegak hukum AS, termasuk Agen John Bannister (Forest Whitaker) akan memiliki kesempatan terakhir untuk mencegatnya, sebelum buron yang kejam itu menyelinap melintasi perbatasan selamanya.

Awalnya Ray enggan terlibat dalam kasus ini. Ia dan pasukan kota kecilnya juga sempat tak dianggap kompeten. Namun, akhirnya ia mengumpulkan timnya dan membawa masalah itu ke tangannya sendiri, mengatur panggung untuk pertarungan klasik.

The Last Stand.

Sinopsis The Last Stand, Arnold Schwarzenegger Hajar Bandar Narkoba

The Last Stand dibintangi Arnold Schwarzenegger akan tayang malam ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2020