Sinopsis Spider-Man: Homecoming, Momen Manis Tony Stark-Peter Parker

Spider-Man: Homecoming
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Spider-Man: Homecoming diputar di layar kaca Indonesia. Film ini merupakan salah satu unggulan Marvel dan Sony Pictures karena sukses mendulang pendapatan dan pujian.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Spider-Man Homecoming menceritakan kisah Peter Parker (Tom Holland) usai aksinya membantu tim Iron Man pada film Civil War (2016). Usai perselisihan di kubu para Avengers itu, Peter Parker kembali menjalankan aktivitasnya sebagai seorang pelajar. 

Hati kecilnya terus mengharapkan panggilan dari sang mentor, Tony Stark (Robert Downey Jr.) untuk ikut andil dalam pertarungan besar melawan kejahatan. Sayangnya, Peter tak kunjung mendapat kesempatan itu.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Suatu malam, sekelompok penjahat bertopeng Avengers berusaha merampok bank di salah satu sudut kota Queens. Peter yang melihatnya, langsung bergegas mengambil posisi melawan penjahat-penjahat itu. Setelah kejadian tersebut, muncul juga Vulture (Michael Keaton) yang menjadi musuh Spider-Man dalam film ini.

Baca Juga: Marisa Tomei, Bibi May dalam Spider-Man: Homecoming yang Seksi

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Spider-Man: Homecoming juga begitu disukai penggemar, karena banyak adegan yang memperlihatkan kedekatan antara Peter Parker dan Tony Stark. Hubungan emosional mentor - anak didik keduanya berhasil dielu-elukan penonton. 

Selain itu, identitas misterius MJ yang berbeda dari film Spider-Man sebelumnya, juga salah satu daya tarik film ini. Tentu saja, aksi Tom Holland sebagai Peter Parker begitu memikat, apalagi, ini adalah film solo perdananya sebagai Spider-Man.

Film yang tayang pada bulan Juli 2017 ini disutradarai oleh Jon Watts dan dimainkan oleh sejumlah aktor ternama. Selain Tom Holland dan Robert Downey Jr., ada Zendaya, Laura Harrier, Jacob Batalon, dan Marisa Tomei. 

Spider-Man: Homecoming berhasil meraup pendapatan sebesar US$880,2 juta dan mendapat respons positif dari para kritikus film, seperti skor 92 persen di Rotten Tomatoes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya