Si Manis Jembatan Ancol Bikin Ozy Syahputra Stres: Untung Gak Sinting

Ozy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram/ozysyahputrareal

VIVA – Ozy Syahputra berperan dalam film layar lebar, Si Manis Jembatan Ancol. Ozy berperan sebagai Bang Ozi, rentenir keji yang ditakuti oleh penduduk setempat. Tak mudah bagi Ozy melakoni karakter tersebut. Sebelum berada di depan kamera ia harus bersiap menjadi si keji.

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

“Saya merasi depresi, stres, penuh tekanan. Karena saya dikasih aura jahat terus kan, tapi Alhamdulillah selama 21 hari itu, untung saya enggak jadi sinting ya,” katanya saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Jumat, 13 Desember 2019.

Ozy merasa seperti terlahir kembali ke dunia seni peran. Ia belajar lagi bagaimana cara berakting melalui peran tersebut. Ozy bersyukur bisa mendapat kepercayaan dan tantangan untuk bisa bergabung dalam film arahan Anggy Umbara tersebut.

Bikin Haru, Sahabat Ungkap Sosok Seperti Apa Kiki Fatmala

“Ya kalau dulu kan saya enggak pinter-pinter, nah kalau sekarang ini saya kaya reborn. Saya merasa dejavu gitu, awal saya main film lagi,” ujar Ozy.

Ozy juga pernah berperan sebagai Hantu Gundul dalam Si Manis Jembatan Ancol (1993), sinetron Kembalinya Si Manis Jembatan Ancol dan Si Manis Jembatan Ancol 2, sampai Ada Si Manis Di Jembatan. Bagi Ozy perannya tersebut untuk menghibur dan menghidupkan suasana.

Ozy Syahputra Sedih Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Kenang Pertemuan Terakhir

“Ya dulu kan cuma untuk tim hore-hore aja, lucu-lucuan, kalau di sini kan saya totalitas dan saya berakting. Mimik, gesture, intonasi suara semuanya akting, jadi ya ini akting,” katanya.

Dalam Si Manis Jembatan Ancol kali ini, Ozy beradu akting dengan Arifin Putra, Ebel Cobra, Randy Pangalila, Indah Permatasari, Arief Didu dan masih banyak lainnya. Ozy sempat kaget saat melihat dirinya dalam karakter tersebut.

Cast Si Manis Jembatan Ancol.

”Saya masih deg-degan, deg-degan itu gimana ya kehadiran saya. Alhamdulillah saya lihat kanan, kiri, depan, belakang lihat penonton kayak wah banget gitu enggak merasa puas. Ya seenggaknya kehadiran saya itu bisa diterima,” ujar Ozy.

Si Manis Jembatan Ancol akan tayang pada 26 Desember 2019. Film ini diangkat dari urban kegend dan mengangkat latar waktu 1950-an.

Mau tau film apa aja yang seru di bulan Desember ini? Cek trailer-trailernya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya