Hanung Kaget Jefri Nichol Ada di Gala Premiere Habibie & Ainun 3

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Kehadiran Jefri Nichol dalam gala premiere film Habibie & Ainun 3 tidak hanya mengagetkan untuk para penggemar, namun juga untuk sang sutradara Hanung Bramantyo yang mengaku sangat kaget dengan kehadiran aktor 20 tahun itu.

Trending No 1, Serunya Teaser Trailer Film Satria Dewa: Gatotkaca

Meski kaget Hanung merasa bahagia Jefri bisa kembali ke dunia hiburan tanah air lagi, ia juga terharu dengan perjuangan yang dilewati Jefri Nichol dan caranya untuk melewati itu semua.

Baca Juga: Ternyata Ini Sepatu Compass yang Bikin Orang Rela Antre Super Panjang

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

"Yang jelas saya juga kaget dan yang pasti ini blessing bagi kita semua, dengan adanya Jefri, akhirnya dia bisa kembali lagi ke dunia hiburan dan sempet ya sempet terharu aja akhirnya dia bisa melewati semuanya, melampaui semuanya dengan baik gitu aja," kata Hanung di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 13 Desember 2019.

Hanung pun memberikan ucapan selamat kepada pemeran Ahmad dalam film itu, ia berharap Jefri Nichol bisa segera kembali bekerja sebagai aktor dan menjadikan hal sebelumnya menjadi pelajaran yang berharga.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

"Ya selamat datang buat Jefri, semoga ini jadi pelajaran yang berharga sekali, karena aktor itu yang dibutuhkan ke depan tidak hanya tubuhnya, tidak hanya otaknya tapi pengalaman batin. Nah pengalaman batin yang dialami Jefri Nichol ini saya yakin tidak dialami oleh aktor-aktor seusia Jefri," ujarnya.

Setelah melihat Jefri Nichol, Hanung merasa ada hal yang berbeda selain fisik yang lebih kurus, ia merasa Jefri kini memiliki cara pandang yang berbeda dari sebelumnya.

"Dia lebih kurus, beda aja cara pandangnya. Ketika saya tanya, 'Abis ini mau main film apa lagi?' Dia bilang, 'Saya mau fokus di Habibie Ainun dulu' ya udah kebetulan sekali. Semoga film ini bisa mengembalikan Jefri kembali," katanya.

Diketahui jika Jefri Nichol sempat tersandung kasus narkoba, ia ditangkap pada Senin malam, 22 Juli 2019 sekitar pukul 23.30 WIB. Dari penangkapan tersebut diperoleh barang bukti ganja seberat 6,01 gram, yang disimpan Jefri di dalam kulkas.

Pada 9 Agustus 2019, Jefri menjalani rehabilitasi. Beberapa hal jadi meringankan putusan Jefri Nichol di mata hakim, salah satunya asessment yang pernah diajukan.

Ini merupakan pertama kalinya Jefri muncul setelah divonis oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama 7 bulan rehabilitasi.

Mau tau film apa aja yang seru di bulan Desember ini? Cek trailer-trailernya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya