Main Film Horor, Keluarga Memuji Akting Indra Brasco

Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Mona Ratuliu dan Indra Brasco
Sumber :
  • Instagram Mona Ratuliu

VIVA – Indra Brasco berperan sebagai Minto dalam Jeritan Malam. Di film tersebut, Indra berubah total dari segi penampilan dan sifatnya. Minto merupakan pemuda yang penakut dan kurang bergaul dengan orang sekitar. 

Indra merasa puas dengan aktingnya di film tersebut. Buktinya, beberapa orang terdekatnya memuji penampilan Indra dalam film tersebut.

“Cinta aja bilang Mas Indra beda banget, culun, klimis, wong deso,” kata Indra saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Pusat.

Bukan hanya Cinta Laura yang memuji akting Indra. Film itu memengaruhi salah satu buah hatinya. Saat premier, Indra mengajak keluarganya untuk menonton. Setelah menyaksikan rupanya anak Indra tidak bisa tidur karena film tersebut.

“Anak aku yang cowok sempat ketakutan banget, memang dia lagi mulai suka film horor, karena filmnya bapaknya mau nonton ya akhirnya enggak bisa tidur semaleman,” katanya.

Untuk karakter tersebut Indra harus melihat beberapa film yang wataknya hampir sama dengan yang dimainkan. Ia juga didampingi pelatih akting untuk bisa memberikan yang maksimal.

“Alhamdulillah dari keluarga bilang, ayah beda banget. Ya jadi seperti iru memang tuntutan sih, dengan komentar yang seperti itu, puas lah peran ini,” ujarnya.