Setelah 27 Tahun, Film Terakhir Si Doel Siap Dirilis Januari 2020

Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Koesnaedi Rano Karno dan Cornelia Agatha.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Falcon Pictures dan Karnos Film akan mengakhiri kisah Si Doel. Hampir 27 tahun pecinta Si Doel di seluruh Indonesia menantikan kepastian kisah cinta antara Doel, Sarah dan Zaenab. Mereka seakan dibuat penasaran dengan pilihan akhir si Doel.

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Tahun 2020, sepertinya akan menjadi tahun yang berat bagi Doel. Pasalnya, lewat film terakhir tentang kisah cinta Si Doel ini, penggemar Zaenab dan Sarah akan menemukan jawaban dari pilihan cinta Si Doel. Film yang diberi judul Akhir Kisah Cinta Si Doel, akan menjadi sebuah film perpisahan.

“Si Doel ini panutan untuk saya. Ini bukan semata-mata dari saya. Semua punya peran utama. Sampai oplet bisa jadi peran utama. Satu-satunya sinetron yang ditayangkan kembali (sampai saat ini),” ucap Rano Karno, pemeran tokoh si Doel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 16 Desember 2019.

Lagu Selaras-Kunto Aji Jadi Theme Song di Pertunjukan Seni ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan

Cornelia Agatha yang berperan sebagai Sarah mengatakan meski film Si Doel ini akan berakhir, tapi kebersamaan diantara pemainnya tak akan pernah hilang. Ia pun merasa bahwa film Si Doel sudah menjadi bagian dari kebudayaan.

“Kebersamaan enggak akan hilang walau film sudah selesa. Berharap dilanjutkan walau percintaan selesai, mungkin dibuat webseries. Banyak nilai budaya, persahabatan, cinta,” ucap Cornelia.

Pertunjukan Seni Bertajuk ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan’ Bakal Digelar Bulan Depan

Pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi juga mengatakan bahwa selama kurang lebih 27 tahun terlibat dalam cerita keluarga si Doel, dirinya selalu berusaha menjaga sosok Zaenab agar selalu berhasil ia perangkan dengan baik.

“Ketika sinetron dari 1994, hampir 27 tahun bersama keluarga si Doel, kumpul bareng, berusaha merawat penampilan Zaenab. Memelihara gestur, merawat dia hidup sampai sejauh ini,” kata Maudy.

Seri terakhir film Si Doel ini, masih diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy dan Maryati.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya