Reaksi Selebriti Dunia tentang Star Wars: The Rise of Skywalker

Star Wars: The Rise of Skywalker
Sumber :
  • Lucasfilm

VIVA – Para pecinta film pastinya sudah tidak sabar dengan film penutup trilogi Star Wars yaitu Star Wars: The Rise of Skywalker. Bakal dirilis 20 Desember 2019, film ini dipastikan akan menarik perhatian dengan efek spesial yang diberikan.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Pada Senin malam, 16 Desember 2019, selebriti, pemain dan media terpilih mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan terlebih dulu. Reaksi dari para selebriti dunia pun telah muncul setelah pemutaran perdana itu. Berikut beberapa reaksi selebriti yang sudah menyaksikannya.

Maude Garrett

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Presenter Maude Garrett mengatakan bahwa film ini adalah film trilogi Star Wars terbaik.

"Saya menyadari dalam 20 menit pertama #StarWars #TheRiseofSkywalker bahwa itu adalah film terbaik dalam trilogi ini, dan terus membaik hingga akhir.  TERIMA KASIH!!!" katanya.

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Jenna Busch

Presenter Jenna Busch mengatakan ia sangat terpesona dengan film ini dan ia yakin penonton akan menangis setelah menonton film itu,.

"Saya benar-benar terpesona! Saya tidak pernah puas dengan film. Ini adalah akhir dari sebuah era dan franchise yang telah menentukan hidup saya dan ini melakukannya dengan cara yang saya tidak bisa bayangkan. Anda AKAN menangis," ucapnya.

Mike Ryan

Penyanyi asal San Antonio, Mike Ryan menyampaikan, film ini akan sangat rumit sehingga ia menilai film ini seharusnya dipecah menjadi tiga film.

"STAR WARS: THE RISE OF SKYWALKER tentu saja adalah Star Wars yang paling rumit. Ada banyak hal yang saya sukai. Tetapi bagian pertama dengan eksposisi dan plot baru serta detail kecil, rasanya seperti seharusnya ada tiga film sendiri," ujarnya.

Anthony Breznican

Seorang jurnalis, Anthony Breznican menganggap film ini akan membawa kenangan masa kecil  para penggemar.

"Ketika orang berbicara tentang #StarWars, mereka berbicara tentang masa kecil mereka.  Kenangan terbaik mereka. Orang-orang yang mereka cintai. #TheRiseOfSkywalker mengembalikan semua perasaan itu. Saya benar-benar menyukainya. Dan sekarang saya mengenang masa kecil saya," ucapnya.

Eric Eisenberg

Di sisi lain, Eric Eisenberg mengaku kecewa dengan film terakhir ini. Ia merasa banyak detail yang terlewat.

"Ada yang bagus dalam Star Wars: The Rise Of Skywalker. Tapi ada lagi yang mengecewakan. Ada sejumlah pilihan yang tidak dapat dimengerti, mengabaikan detail yang terlewat. Saya kecewa. #StarWarsRiseofSkywalker," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya