Tokoh Favorit Derby Romero di Star Wars: The Rise of Skywalker

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film Star Wars: The Rise of Skywalker akhirnya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini Rabu, 18 Desember 2019.  Sebelumnya pada Selasa 17 Desember 2019 malam rekan selebriti berkesempatan langsung untuk menyaksikan film ini lebih dulu.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Salah satu rekan artis yang terlihat adalah Derby Romero ia datang bersama dengan sang istri, Claudia Adinda. Derby mengaku telah menyaksikan dan membaca komik Star Wars sejak kecil.

Bahkan ia menyebut dirinya sebagai penggila Star Wars, apa lagi untuk film penutup dari petualangan saga Skywalker Derby mengaku sangat menunggy-nunggu film ini tayang.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

"Story Star Wars gila sih dari komik seriesnya, apalagi ini kan penutupan saganya nih," ujar Derby di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 17 Desember 2019.

Meski begitu Derby mengaku karakter favoritnya tidak akan tampil dalam film ini, ia sangat menyukai Darth Vader atau Anakin Skywalker. Tidak hanya dirinya ternyata sang istri juga memiliki karakter favorit yaitu Amidala.

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

"Anakin Skywalker kalau Claudia, Amidala, Kita memang gila starwars. Dari dulu gue suka banget sama Darth Vader," katanya.

Star Wars: The Rise of Skywalker telah tayang di bioskop Indonesia. Film ini akan jadi lanjutan dari Star Wars Episode VIII: The Last Jedi (2017) dan Star Wars Episode VII: The Force Awakens (2015). Film itu akan bercerita mengenai Resistance yang selamat, sekali lagi akan menghadapi First Order dalam sebuah laga final yang akan menentukan nasib mereka.

Film Star Wars: The Rise of Skywalker akan terpusat pada karakter Kylo Ren dan Rey. Sebagai Sutradara J.J Abrams tentunya tidak ingin membuat film penutup ini jadi biasa saja, Film ini akan menghadirkan pertarungan yang menegangkan dengan tentunya masih bersama Rey, Poe, Finn, dan Kylo. 

Pertarungan antara Dark Side dan Light Side akan dihadirkan dan menjadi pertarungan yang sangat menegangkan, film ini dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Carrie Fisher, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya