Sinopsis Taken, Perjuangan Ayah Selamatkan Putrinya yang Diculik

Film Taken.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Taken adalah film action thriller Prancis berbahasa Inggris yang disutradari oleh Pierre Morel. Film ini dibintangi Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Katie Cassidy, Leland Orser dan Holly Valance.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film bercerita tentang mantan anggota CIA bernama Bryan Mills (Liam Neeson) yang berjuang untuk menemukan anak perempuannya, Kim (Maggie Grace) dan sahabatnya, Amanda (Cassidy) yang diculik oleh penjahat human trafficking Albania.

Cerita dimulai ketika Mills mencoba untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan anak perempuannya yang berusia 17 tahun. Kim tinggal bersama ibunya, Lenore dan ayah tirinya yang kaya raya, Stuart.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Kim meminta izin kepada sang ayah untuk berlibur ke Paris, Prancis bersama sahabatnya, Amanda. Meski dengan berat hati, Mills akhirnya mengizinkan putrinya pergi.

Saat tiba di Paris, Kim melihat sekelompok pria memasuki apartemen tempatnya menginap dan menculik Amanda. Kim berhasil bersembunyi dengan bantuan sang ayah, yang saat kejadian sedang berbicara dengannya di telepon. Namun, sang penculik akhirnya menemukan Kim dan membawanya pergi.

Review Film Retribution, Aksi Tegang Terbaru dari Liam Neeson

Sam, teman lama sekaligus kolega kerja Mills berhasil mengidentifikasi penculik. Ia adalah Marko Hoxha, bos human trafficking di Albania. Dari kasus-kasus Hoxha sebelumnya, Sam mengatakan bahwa Kim akan benar-benar hilang selamanya jika ia tidak ditemukan dalam waktu 96 jam.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024