Potret Jessica Mila di Balik Layar Imperfect, Double Chin Asli Lho!

Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Perubahan aktris cantik Jessica Mila dalam film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan memang bikin mata melotot dan mengejutkan. Jessica Mila tampil dengan tubuh yang jadi lebih berisi, rambut panjang keriting, dan kulit gelap.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Banyak yang enggak menyangka kalau Jessica Mila bisa total dalam berakting. Ia rela menaikkan berat badan sampai 10 kilogram. Ernest Prakasa sebagai sutradara mengatakan, ia meminta Jessica Mila menambah berat badannya agar wajahnya tampak chubby dan menunjang efek gemuk yang diaplikasikan padanya.

Selain totalitas dalam menaikkan berat badannya, Jessica Mila juga serius menjalani syutingnya. Berikut ini sejumlah foto di balik layar film Imperfect yang memuat Jessica Mila dan kawan-kawan saat syuting.

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Gemuk Bikin Pangling

Dalam foto ini, hampir tak bisa dikenali kalau gadis berambut panjang dan gemuk itu adalah Jessica Mila. Di foto tersebut, Jessica tampak ikut me-review penampilannya bersama Ernest dan istri.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Baca Juga: Di Film Imperfect, Akting Jessica Mila dan Reza Rahadian Bikin Baper

Bikin Baper

Jessica Mila beradu akting dengan aktor kenamaan Reza Rahadian. Selama proses syuting, keduanya berusaha menyatukan pemikiran dan chemistry. Baru latihan saja, udah bikin baper.

Poster Enggak Main-main

Poster film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan juga langsung bikin penasaran. Dalam poster, Jessica tampil sebagai Rara yang sedang makan martabak. Bukan hanya tubuhnya yang gemuk, wajah Jessica Mila pun jadi chubby dengan double chin. Penampilan berbeda Jessica Mila dalam poster itu bikin banyak orang kaget dan tentunya mengacungi jempol totalitasnya sebagai aktris.

Double Chin Asli

Jessica Mila juga meyakinkan para penggemarnya bahwa double chin yang ada di poster asli bukan editan. Ia pun merilis foto di balik layar pembuatan poster Imperfect.

“Hayooo yang masih kira editan... double chin ini ori ini bts photoshoot teaser poster kemarin,” kata Jessica Mila.

Ingin Tampil Cantik

Dalam ceritanya, Rara yang diperankan oleh Jessica Mila ingin disayang dan dicintai. Dia menaruh hati kepada Dika (Reza Rahadian) dan gayung bersambut. Sempat minder, ternyata Dika tak peduli dengan kondisi fisik Rara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya