Jerome Kurnia Alami 'Kecelakaan' saat Syuting Film Surat dari Kematian

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film Surat dari Kematian akan segera tayang pada awal tahun 2020 mendatang, salah satu pemeran dalam film ini adalah bintang muda yang tengah naik daun yaitu Jerome Kurnia. Ia berperan sebagai Darius, seorang mahasiswa dari Universitas Garuda Mandala.

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Selama menjalani proses syuting, ternyata ada cerita yang tidak mengenakan dari Jerome. Pelipis kanannya dekat alis mengalami sobek dan harus dilarikan ke UGD sebuah rumah sakit.

Pria kelahiran 4 Februari 1994 ini ternyata lupa ada sebuah properti syuting berupa lemari besi yang telah dipindahkan. Jerome yang sedang melakukan adegan, menabrak lemari tersebut yang menyebabkan luka pada pelipisnya.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

"Jadi itu sempat ada kecelakaan sedikit, aku nabrak properti lemari besi, karena pas kita ambil, master prop-nya di sini, pas ambil deket prop-nya berubah, tapi aku lupa, enggak sadar. Alhasil kejedut tiba-tiba. Kirain kejedut biasa, tiba-tiba darah keluar itu (pelipis kanan) kebuka. Itu langsung dibawa ke UGD dijahit," kata Jerome saat mengunjungi kantor VIVA.co.id, di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu, 18 Desember 2019.

Proses syuting pun harus berhenti beberapa saat akibat kejadian itu. Alur film kemudian disesuaikan dengan wajah Jerome yang kini terdapat berkas jahitan di alis kanannya.

Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang

"Pasti karena kontinuitasnya jadi ribet kan. Seharunya enggak ada luka jadi ada luka, tapi diakalin sama Mas Hestu (sutradara) gimana," katanya lagi.

Surat dari Kematian berkisah tentang sebuah perguruan tinggi yaitu Universitas Garuda Mandala yang menyimpan banyak kisah mistis, misalnya jembatan perawan, Kampus FEB, sampai larangan menyanyikan lagu Gugur Bunga di Bundaran FT pada malam hari. 

Semua tempat angker tersebut sudah diliput oleh channel YouTube Kinan & Zein Lit AF. Hingga akhirnya sebuah petaka datang ketika Kinan yang diperankan Carissa Perusset dan Zein yang diperankan Endy Arfian meliput sebuah gedung bernama Gama Plaza, gedung terbengkalai yang semakin angker. Di sana pernah ada seorang mahasiswa yang hilang setelah menerima surat misterius.

Bagaimana Kinan dan Zein menghadapi berbagai teror, bisa disaksikan dalam film Surat dari Kematian yang akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 9 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya