Tak Ada Aksi Kocak Mandra di Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Mandra.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Falcon Pictures dan Karnos Film akhirnya sepakat untuk mengakhiri kisah cinta Si Doel lewat Akhir Kisah Cinta Si Doel. Hampir 27 tahun pecinta Si Doel menantikan kepastian dari nasib kisah cinta antara Doel, Sarah dan Zaenab. Mereka dibuat penasaran dengan pilihan akhir si Doel.

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Tidak hanya kisah cinta segitiga Si Doel saja yang dinanti di film Akhir Kisah Cinta Si Doel, aksi kocak di antara, pemainnya, seperti Mandra dan Atun juga tak luput dari perhatian dan dinanti penonton. Namun, sayangnya, di film ketiga Si Doel ini, Mandra mengaku tidak akan selucu seperti di film sebelumnya.

“Kagak malah (tak terlalu lucu). Kurang, karena terus terang saja saya sebagai pribadi di sini bukan jual komedi,” ucap Mandra saat ditemui baru-baru ini.

Viral Cerita Pengalaman Mandra Ngelawak di Depan Soeharto, Netizen: Nah..

Mandra menjelaskan bahwa di film ini, ia ingin menghormati jalan cerita yang memang dibuat sedih dengan pilihan akhir cinta Si Doel. Mandra mengaku tidak mau tiba-tiba melucu di tengah air mata Sarah dan Zaenab.

“Di sini saya bukan komedi yang konyol-konyol, lucu-lucu. Kalau pun tiba-tiba muncul, ya enggak lepas dari ikatan cerita. Saya enggak mau kalau tiba-tiba Sarah, Zaenab lagi sedih, terus saya masuk dan harus (melucu). Saya enggak mau,” tutur Mandra.

Kocak, Cerita Mandra saat Akting Kesurupan di Oplet Sampai Ditinggal Kru

Lebih lanjut, Mandra juga menjelaskan bahwa kebersamaan dengan keluarga Si Doel selama 27 tahun bukanlah kebersamaan yang singkat. Semua tim sudah dekat layaknya keluarga.

“Dari muda sampai sekarang sudah peyot, yang kesan amat sangat jelas, satu sama lain punya kebersamaan yang kuat. Bukan cuma sesama pemain, tapi sesama kru,” kata Mandra.

Selain Mandra, seri terakhir film Si Doel ini, masih diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy dan Maryati.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya