Peluk Rio Dewanto, Agla Artalidia: Alhamdulillah Langsung Sayang

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktris Agla Artalidia harus beradu peran dengan Rio Dewanto dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) keduanya menjadi sepasang kekasih dalam film itu. Rio berperan sebagai Angkasa yang merupakan kakak dari Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda dan Aurora yang diperankan oleh Sheila Dara.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Dari beberapa adegan, ada saat di mana Agla harus berpelukan dengan Rio, diakui Agla jika adegan itu menjadi sesuatu yang nyaman untuknya. Bahkan dengan nada bercanda ia mengaku langsung sayang dengan Rio.

"Alhamdulillah nyaman, alhamdulillah langsung sayang," ujar Agla di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Desember 2019.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Agla juga mengaku sangat bersyukur bisa dipasangkan dengan seorang Rio Dewanto sebab ia menganggap lawan mainnya itu sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi.

"Tapi jujur aku sangat alhamdulillah banget. I can't thank God enough, maksudnya aku dipasangkan dengan Rio Dewanto despite jam terbangnya sudah sangat tinggi," katanya.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Ia merasa Rio Dewanto merupakan sosok aktor yang ramah dan baik hati. Agla juga merasa bisa bekerja sama dengan baik bersama suami dari Atiqah Hasiholan itu. Keduanya sering berdiskusi mengenai adegan yang akan diperankan Agla dan Rio.

"Seorang Rio tuh suprise banget karena orangnya ramah, baik banget dan sangat kolaboratif, mau kerja sama. Dari mulai reading pun udah kayak kita diskusi scene-scene kita berdua enaknya dibikin gimana ya, kenapa kita bisa ngomong kayak gini, kenapa Angkasa ngomong gini, sebelumnya mereka ngapain ya. Jadi sampai yang sedetail itu dan dia sangat terbuka untuk ngebahas itu semua dan bahkan di saat screen test aku dibarengin sama Rio, itu udah aku ngerasa ini orang enak banget ya, diajak kerja samanya,” kata dia.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan menemani awal tahun 2020 kalian, film yang bertemakan keluarga ini akan tayang serentak di bioskop kesayangan kalian pada 2 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya